Hotel Grand Zuri Hadir di Ketapang

Sediakan Beragam Fasilitas Menarik Bagi Pengunjung

Grand Zuri Hotel
Hotel Grand Zuri Ketapang.

KETAPANGNEWS.COM – Hotel dengan fasilitas terbaik berbintang tiga plus, Grand Zuri telah hadir di Kabupaten Ketapang. Hadirnya Grand Zuri, di Jalan DI Panjaitan, Kecamatan Delta Pawan itu akan menambah pilihan bagi para pelaku bisnis atau perjalanan di Kalimantan Barat.

Grand Zuri Ketapang sendiri merupakan hotel ke-23 yang telah dikelola oleh Zuri Hotel Management yang berkantor pusat di Jakarta.

Direktur Marketing PT Zuri Hotel Manajemen Alit Nurwanto mengatakan, Grand Zuri Ketapang adalah hotel kedua yang ada di pulau Kalimantan setelah tahun lalu membuka hotel di Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Selain di Pulau Kalimantan, Zuri Hotel Management juga sudah mengelola hotel- hotel di Bali, Jawa dan Sumatera.

Hotel Grand Zuri Ketapang yang dimiliki PT Wahana Sukses Bersama Ketapang, berharap kerjasama pengelolaan manajemen hotel ini dapat mengusung standard layanan nasional. Sehingga dapat memberikan kesan lebih baik kepada semua tamu yang menginap selama di Kota Ketapang.

“Hotel Grand Zuri Ketapang hadir dengan semua fasilitas yang menunjang dan sangat modern. Mulai dari kecepatan internet mencapai 20 Mbps, kotak pengaman barang berharga di kamar hingga lahan parkir yang luas,” katanya, Senin (2/3).

Tidak kalah menarik, jika bagi pecinta kuliner, Grand Zuri Ketapang juga memiliki restaurant yang menyajikan menu-menu yang di buat oleh chef  berpengalaman dibeberapa hotel internasional. Dengan demikian akan  mampu memberikan kesan menyenangkan dan nyaman untuk kegiatan arisan, ulang tahun dan berfoto selfie bersama rekan.

“Hotel Grand Zuri Ketapang juga menawarkan pengalaman unik secara personal dari semua karyawan yang muda, energik dan milenial yang akan selalu mengutamakan guest experience/pengalaman mengesankan dengan tagline We know how to please you,” jelasnya.

General Manager Grand Zuri Ketapang, Dahniar Husain memaparkan, Grand Zuri Ketapang memiliki enam lantai. Kemudian 102 kamar berkelas tersedia dalam empat tipe kamar, yakni Superior dengan luas 20m2, Deluxe 24m2, Executive Deluxe 28m2 dan Junior Suite 47m2 dengan fasilitas kamar berkelas dan modern. Untuk tamu keluarga serta
menyediakan connecting room.

“Keistimewaan Grand Zuri Ketapang dibanding hotel lainnya adalah, setiap kamar dilengkapi interior mewah dan fasilitas eksklusif dengan mini bar, high speed koneksi internet, Smart TV multi channel 40 dan 50 inch, hair dryer, sanitary by TOTO, Zuri Dream-high quality bed for guaranteed good high sleep by King Koil,” papar Dahniar.

Lebih rinci dia menjelaskan, fasilitas di lantai dua adalah cerenti Restoran menyuguhkan menu pilihan untuk makan siang atau makan malam dengan variasi menu makanan dan  minuman yang menyajikan masakan Indonesia dan internasional dengan sentuhan lokal.

“Hanya di Grand Zuri Ketapang Anda akan dapat menikmati menu spesial Sup Buntut, Buntut Balado dan Buntut Black Pepper dengan suasana nyaman,” ujarnya.

Masih di lantai dua, juga terdapat Ballroom dengan ceiling cukup tinggi dilengkapi mezzanine berkapasitas maksimum 550 orang. Kemudian tersedia dua meeting room, yaitu Mulia 1 dengan kapasitas 85 orang  dan Mulia 2 dengan kapasitas 170 orang dilengkapi toilet dan Musholla.

“Untuk fasilitas lainnya, Grand Zuri dilengkapi dengan free wifi di publik area, Zuri Lounge dan Spa in room. Fasilitas tersebut dapat digunakan oleh tamu yang menginap.
Untuk opening rate, Grand Zuri Ketapang memberikan harga promo Rp358.000,- nett/kamar/malam mulai dari 3 Maret sampai 17 Mei 2020,” tuntasnya.(absa/adv)

Leave a Reply

Your email address will not be published.