Tentang Kami

TENTANG KAMI

Perkembangan teknologi memiliki banyak implikasi di seluruh bidang kehidupan manusia. Perkembangan teknologi yang begitu pesat mempengaruhi proses eksistensi media. Hal tersebut terjadi disebabkan pola perkembangan manusia modern yang cenderung serba instan. Media massa tentu sedikit banyak mengalami pergeseran ke arah yang lebih canggih, hal itu disebabkan berkembaangnya teknologi begitu pesat dari masa ke masa.

Banyaknya pengguna internet serta merebaknya handphone canggih yang begitu mudah menyerap informasi di seluruh pelosok negeri, menjadi dasar utama munculnya media berbasis online yang menyajikan berita dan informasi terkini.

Merambaknya perkembangan teknologi secara pesat, terutama Internet, sudah barang tentu menuntut perusahaan penerbitan informasi dan berita, atau media massa, untuk mengantisipasinya. Kehadiran media cetak, secara perlahan mulai bersaing dengan media elektronik, terutama media berbasis online dalam menyajikan informasi.

Guna mempermudah khalayak ramai dalam mencari berita dan informasi secara online menjadi landasan utama hadirnya media Ketapangnews.com. Dalam penyajian berita dan informasi, Ketapangnews.com tentu berlandaskan Undang-Undang No 40 Tahun 1999 Tentang Pers.

Hadirnya Ketapangnews.com, diharapkan menjadi wadah penyampai aspirasi publik dan mencerdaskan bangsa. Untuk mencapai itu semua, Ketapangnews.com memiliki  Visi “Tegas, Lugas dan Terpercaya” dalam menyajikan berita dan informasi. Salain itu, Ketapangnews.com juga menautkan pengakses dengan berbagai link (tautan) informasi dan social media yang ada di dunia Internet.

VISI

Tegas, Lugas dan Terpercaya

MISS

Memberikan informasi secara jelas, terang dan benar.

Menyampaikan informasi apa adanya sesuai fakta dan pokok-pokok permasalahan.

informasi yang akurat dan dapat dipercaya.