5 Penjabat Dilantik Bupati Ketapang

Pelantikan langsung dilakukan Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos
Pelantikan langsung dilakukan Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos

KETAPANGNEWS.COM- Sebanyak 5 pejabat Administrator di lingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang dilantik, pada Sabtu (03/02/2024) bertempat di Kantor Camat Jelai Hulu.

Pelantikan langsung dilakukan Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos didampingi Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si.

Turut hadir para Asisten, Staff Ahli, Kepala OPD, PKK, Dharmawanita, para Kades Kecamatan Jelai Hulu, Staff Kecamatan Jelai Hulu dan lainnya.

“Pelantikan hari ini merupakan pelantikan yang kedua dilaksanakan di luar Kota Ketapang,” ujar Bupati memberikan sambutannya.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, makna pelantikan ini bukan hanya sebagai formalitas pendistribusian jabatan semata melainkan sebagai sarana penguatan, pengembang dan pemberdayaan potensi diri.

Bupati menuturkan bahwa pada tahun 2024 ini Pemerintah Kabupaten Ketapang akan melaksanakan pembangunan di Kecamatan Jelai Hulu di antaranya : 1. Peningkatan Jalan Tanjung-Periangan, 2. Rehab Jembatan Sungai Pengrawan, Dusun Pengrawan, Desa Teluk Runjai, dan 3. Jembatan Rangka Baja Periangan.

Bupati juga berpesan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan fungsi dalam memimpin serta memotivasi setiap ASN yang berada dalam pengawasan melalui kepeloporan dalam bidang kerjasama dan tugas, pengembangan keteladanan dalam menjalankan nilai dasar, kode etik dan perilaku.

Maksimalkan ASN maupun non ASN yang ada dan jadilah sebagai motivator, inspirator serta mediator bagi mereka,” pungkasnya.

Adapun pejabat yang dilantik yaitu : 1. Seth Arel, Sth sebagai Camat Jelai Hulu, 2. Dartani, S.Pd. SD sebagai Sekretaris Camat Jelai Hulu, 3. Silvanus Subarto, S.Pd.,PD, sebagai Kasi Ketentraman Dan Ketertiban Umum Kantor Camat Jelai Hulu 4. Antik Aneka, S.Pd.,SD, sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kantor Camat Jelai Hulu dan 5. Andi Kurniawan, S.I.P, sebagai Kasi Pemberdayaan Masyarakat Kantor Camat Nanga Tayap.(adv/jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.