Pemkab Ketapang Pastikan Ketersedian Sembako Jelang Natalru

Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Drs. Maryadi Asmu'ie (kanan) monitoring ketersediaan sembako di salah satu agen/distributor.
Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Drs. Maryadi Asmu’ie (kanan) monitoring ketersediaan sembako di salah satu agen/distributor.

KETAPANGNEWS.COM – Untuk memastikan dan menjaga ketersediaan sembilan bahan pokok (sembako) masyarakat menjelang natal dan tahun baru 2024, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Ketapang melakukan monitoring kebutuhan sembako ke sejumlah pusat perbelanjaan di Kabupaten Ketapang, pada Jumat (15/12/2023).

Monitoring dipimpin oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Drs. Maryadi Asmu’ie. Beliau dan jajaran melakukan sambangan ke beberapa agen/distributor, toko moderen hingga supermarket yang ada di Kota Ketapang.

Sraf ahli bupati mengatakan, bahwa tujuan dari monitoring oleh timnya adalah untuk memastikan dan menjaga ketersediaan bahan pokok masyarakat jelang natal dan tahun baru yang tinggal sepekan dan dua pekan ke depan.

“Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan dan menjaga ketersediaan bahan pokok masyarakat jelang natal dan tahun baru,” kata Staf Ahli Bupati, Drs. Maryadi Asmui’ie.

Lebih lanjut Ia mengatakan bahwa monitoring langsung oleh timnya tersebut mencakup kuantitas dan kualitas barang yang tersedia.

“Kami melakukan juga melakukan pengawasan terhadap barang-barang yang masih dijual namun sudah memasuki waktu kedaluarsa.” Terangnya.

Adapun agen-agen atau distributor yang dimonitor adalah agen/distributor yang berada di Jalan Jendral Urip Sumoharjo, Jalan Basuki Rahmat, Jl. S. Parman. Tak luput, gudang sembako wingsfood, hingga Hypermart Citimall Ketapang. (Adv/jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.