Sekda Koordinasi Dengan Deputi Pembangunan IKN

Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si melakukan koordinasi dan konsultasi dengan Deputi Pembangunan IKN
Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si melakukan koordinasi dan konsultasi dengan Deputi Pembangunan IKN

KETAPANGNEWS.COM – Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si melakukan koordinasi dan konsultasi dengan Deputi Pembangunan IKN, Dr. Thomas Umbu Pati, di Kantor Otorita IKN, Menara Mandiri, Jakarta. Selasa (12/9/23)

Dikatakan Sekda, bahwa koordinasi dan konsultasi ini terkait gagasan perubahan Proyek Perubahan Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat I, Penguatan Harmoni Sosial melalui Pemberdayaan Masyarakat untuk mendukung IKN.

Substansi dari koordinasi dan konsultasi tersebut menurut Sekda adalah permintaan dukungan dari otorita IKN terhadap gagasan perubahan yang telah Beliau buat, dengan judul Penguatan Harmoni Sosial Melalui Pemberdayaan Masyarakat Untuk Mendukung IKN.

Lebih lanjut Sekda mengungkapkan jika respon dan didukung oleh pihak otorita IKN melalui Deputi Pengendalian Pembangunan IKN dengan sangatlah baik.

Dijelaskan pula oleh Sekda bahwa apa yang telah Beliau lakukan adalah bentuk kontribusi pemikiran nya sebagai masyarakat dari wilayah Kalimantan Barat yang merupakan wilayah penyangga IKN.

“Ini sebagai bentuk kontribusi pemikiran kita dari wilayah Kalimantan Barat sebagai salah satu wilayah penyangga IKN untuk mendukung pembangunan dan kelangsungan IKN” Ujarnya dalam keterangan pesan singkatnya.

“Ibu Kota Nusantara (IKN) merupakan upaya pemerintah untuk mengusung pembangunan ekonomi yang inklusif, dengan menyebarluaskan pertumbuhan ekonomi baru.” Pungkas Sekda.(adv/jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.