Sekda Kembali Ingatkan ASN Yang Masih Nongkrong Di Warkop Saat Jam Kerja

_IMG_1684193392409
Sekda Ketapang Alexander Wilyo S,STP., M.Si memimpin apel Senin pagi

.”Saya dengar ASN kita mulai nongkrong diluar lagi saat jam kerja, Satpol PP dan BKPSDM agar patroli kembali, supaya kita tetap menjaga citra Pegawai Negeri Sipil, menjaga wibawa pemerintah daerah dan pimpinan daerah.”  tegas Sekda Alexander Wilyo.

KETAPANGNEWS.COM – Sekda Ketapang Alexander Wilyo S,STP., M.Si memimpin apel Senin pagi perdana setelah libur panjang, pada Senin (15/05/2023) bertempat di Halaman Kantor Bupati Ketapang.

Sekda dalam arahannya meminta Satuan Polisi Pamong Praja dan BKPSDM kembali melakukan patroli dan pengecekan ASN yang masih nongkrong diluar saat jam kerja.

“Saya dengar ASN kita mulai nongkrong diluar lagi saat jam kerja, Satpol PP dan BKPSDM agar patroli kembali, supaya kita tetap menjaga citra Pegawai Negeri Sipil, menjaga wibawa pemerintah daerah dan pimpinan daerah,” tegas Sekda.

Selain itu Sekda juga menekankan agar setiap OPD melakukan percepatan penyerapan anggaran.

“Saya juga minta para OPD tetaplah bekerja dan abaikan hal-hal lain yang bisa mengganggu kinerja pemerintahan dan mengganggu kualitas pembangunan dan pelayanan publik,” ujarnya.(adv/jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.