Audensi Kormi Diterima Wabup Ketapang

Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si menerima Audiensi dari KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Ketapang.
Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si menerima Audiensi dari KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Ketapang.

KETAPANGNEWS.COM – Wakil Bupati Ketapang H. Farhan, S.E., M.Si menerima Audiensi dari KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) Kabupaten Ketapang terkait Pelantikan Pengurus KORMI periode 2022-2025, pada Sabtu (24/09/2022) bertempat di Ruang Rapat Wakil Bupati Ketapang.

“Saya mewakili pemerintah bersama dengan bapak Bupati tentunya sangat menyambut baik dengan keberadaan KORMI diketapang ini,” ujar Wabup

Lebih lanjut Beliau mengucapkan selamat kepada pengurus baru yang telah bekerja keras sampai dengan prosesi pelantikan nanti.

“Organisasi KORMI adalah organisasi yang strategis, karena kita ketahui bahwa masyarakat hari ini sangat semangat untuk mengembangkan dan mempertahankan tradisinya, seperti olahraga yang bersifat kerakyatan lebih diminati masyarakat,” tuturnya.

Selain itu Wabup juga berharap agar KORMI bisa memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan mendorong masyarakat membentuk sebuah organisasi terkait keolahragaan kerakyatan yang telah menjadi tradisi.

“Saya juga berpesan kepada KORMI agar beropasional mengurusi cabang olahraga yang sudah memiliki legal standing dan yang belum yang harus dibimbing serta dibawa kedalam diskusi kabupaten yang tentu diskusi itu dalam rangka untuk mencarikan solusi,” harap Wabup.(adv/jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.