Sekda Tutup Open Turnamen Billiard Se-Kalbar

Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menutup langsung Open Turnamen Billiard Tahun 2022 se-Kalimantan Barat,
Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menutup langsung Open Turnamen Billiard Tahun 2022 se-Kalimantan Barat.

KETAPANGNEWS.COM-Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si menutup langsung Open Turnamen Billiard Tahun 2022 se-Kalimantan Barat, Minggu (24/07/2022) bertempat di King Billiard Centre Ketapang.

Sekda dalam kesempatan tersebut mengapresiasi dan memberikan penghargaan atas terselenggaranya open turnamen tersebut.

“Dalam momen turnamen ini kita juga bisa sampaikan kepada masyarakat luas bahwa olahraga Billiard ini tidak indentik dengan narkoba ataupun perjudian,” ujar Sekda saat sambutannya.

Selain itu menurut Beliau bahwa olahraga Billiard tidak hanya membutuhkan keahlian tetapi juga konsentrasi dan intelektual juga perlu strategi dalam bermain.

“Dari hal ini Pemerintah Daerah mendukung olahraga ini dan para atlet agar kita bisa berprestasi baik ditingkat Provinsi, nasional bahkan Internasional,” pungkas Beliau.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kasdim 1203 Ketapang, Perwakilan Kajari, Polsek Delta Pawan, Inspektur Kabupaten Ketapang, Kadis PUTR, Perwakilan dinas pemuda dan olahraga dan lainnya.

Adapun Juara pada pada Open turnamen Billiard se-Kalimantan Barat tahun 2022 ini yaitu: Juara 1. Sunly dari pontianak. Juara 2. Jahili dari Ketapang.(adv/jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.