PT RIM Lakukan Penimbunan dan Perapian Lapangan Bola di Depan Kantor Camat Air Upas

IMG-20220729-WA0032
Alat berat PT RIM merapikan lapangan bola di Depan Kantor Camat Air Upas.

KETAPANGNEWS.COM – PT Ratu Intan Mining terus berkomitmen memberikan dampak positif terhadap masyarakat khususnya diwilayah sekitar opesional perusahaan. Komitmen-komitmen dibuktikan dengan berbagai kegiatan sosial melalui program Corporate Social Responsibility termasuk salah satunya melakukan penimbunan sekaligus perapian lapangan di depan Kantor Camat Air Upas.

Saat dikonfirmasi, Manager Humas PT RIM, Adrianus Adus mengaku kalau pihaknya sedang melakukan penimbunan lapangan bola serta halaman di Kantor Camat Air Upas.

“Menindaklanjuti surat panitia pelaksana dalam rangka turnamen HUT RI ke-77 yang akan digelar di lapangan bola depan Kantor Camat Air Upas, makanya kami memberikan kontribusi berupa membantu penimbunan dan perapian lapangan,” katanya, Jumat (29/7/2022).

Adus melanjutkan, kalau bantuan penimbunan dan perapian lapangan dan halaman sebagai bentuk komitmen pihaknya mendukung kegiatan-kegiatan positif yang diselenggarakan oleh panitia pelaksana kegiatan.

“Sudah dua hari lalu kita mulai, untuk penimbunan sekitar 10 dum truk dan kalau tidak ada halangan hari ini (Juma-red) selesai sebab kita mengerahkan satu buah grader dan vibro,” jelasnya.

Adus berharap dengan sudah dilakukan penimbunan dan perapian lapangan dapat dipergunakan secara maksimal guna mensukseskan rangkaian acara peringatan HUT RI ke-77 yang akan diselenggarakan oleh panitia pelaksana. (Jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.