Sekda Ingatkan ASN Berkerja Sepenuh Hati

Apel pagi ASN dilingkungan setda Ketapang, Senin (27/06/2022).
Apel pagi ASN dilingkungan setda Ketapang, Senin (27/06/2022).

KETAPANGNEWS.COM- Sekda Kabupaten Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si kembali mengingatkan para ASN maupun Tenaga Kontrak Pemkab. Ketapang agar bekerja dengan sungguh-sungguh dan sepenuh hati. Bekerja secara profesional dan bertanggungjawab serta selalu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat Kabupaten Ketapang.

“Bekerjalah dengan sepenuh hati karena yakinlah jika kita bekerja dengan baik, atasan juga lebih baik dan tahu mana yang bekerja sungguh-sungguh dan yang mana hanya pura-pura bekerja baik,” tegas Sekda saat memberikan arahan pada apel pagi dilingkungan setda Ketapang, Senin (27/06/2022).

Selain itu Sekda juga mengingatkan kepada pejabat struktural agar lebih teliti pada administrasi dan korespondensi. Pejabat eselon empat harus meneliti secara seksama setiap surat yang ada sebelum memberi paraf. Menurut Sekda, bahwa setiap paraf yang dibubuhkan oleh Pejabat, punya konsekuensi hukum.

“Hal sekecil apapun dari tanggal, hari, bulan dan tahun penulisannya harus dikoreksi jangan asal naikan, belum lagi bicara redaksional surat,” pungkasnya.(adv/jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.