Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan & Rakoor Bunda PAUD Ketapang Tahun 2022

Bunda PAUD Kabupaten Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin.
Bunda PAUD Kabupaten Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin.

KETAPANGNEWS.COM-Mewakili Bupati Ketapang Sekda Ketapang Alexander Wilyo, S.STP.,M.Si resmi membuka Kegiatan Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan dan Rapat Koordinasi Bunda PAUD Kabupaten Ketapang Tahun 2022, Selasa (21/06/2022) bertempat di Hotel Grand Zuri Ketapang.

Sekda dalam sambutan menyampaikan bahwa Bunda Paud merupakan profesi sukarela yang dilandasi rasa cinta dan kasih sayang.

“Bunda PAUD diharapkan dapat membangun komunikasi yang baik dengan semua pemangku kepentingan diwilayah masing-masing yang memiliki potensi untuk mengembangkan layanan PAUD yang berkualitas.” ujarnya.

Lebih lanjut Sekda juga berharap Bunda PAUD dapat melibatkan kaum Ibu secara aktif.

“Peran kaum Ibu sangat penting dalam mendidik anak usia dini dan menjaga kesehatan anak-anak mereka.” tuturnya.

Selanjutnya Sekda juga berharap kegiatan seperti ini terus dilakukan oleh bagian kesra, dinas pendidikan, Bunda Paud maupun organisasi mitra Paud untuk membantu pemerintah dalam menyiapkan generasi emas.

“Saya harap akan muncul generasi emas Kabupaten Ketapang yang sehat, cerdas dan berkualitas sehingga Kabupaten Ketapang semakin maju dan masyarakatnya sejahtera.” pungkasnya.

Turut hadir Asisten Sekda bidang Pemerintahan dan Kesra Edy Radiansyah, SH.,MH, Bunda PAUD Kabupaten Ketapang Ny. Elisabeth Betty Martin, Ketua Dharmawanita Kab. Ketapang Ny. Lucia Dewi Alexander Wilyo, Kepala Dinas Pendidikan Ketapang, undangan dan lain sebagainya.(adv/jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.