Pandangan Umum Anggota DPRD Terhadap Pidato Bupati Ketapang

Dihadiri Wabup H farhan

Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si menerima dukomen terkait pandangan umum anggota DPRD terhadap pidato Bupati .
Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si menerima dukomen terkait pandangan umum anggota DPRD terhadap pidato Bupati .

KETAPANGNEWS.COM- Wakil Bupati Ketapang H.Farhan, SE.,M.Si hadiri Rapat Paripurna terkait pandangan umum anggota DPRD terhadap pidato Bupati atas pengantar nota keuangan dan RAPERDA tentang perubahan APBD Tahun Anggaran 2021, Selasa (14/9/2021) bertempat di Ruang Rapat Utama DPRD Ketapang.
Rapat tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Ketapang M. febriadi S.SOS., M.Si, dan didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Ketapang, H. Mathoji SE, Dan wakil Ketua Jamhuri Amir, dan di hadiri juga Forkopimda dan Satuan Kepala Organisasi Perangkat Daerah (SOPD) dan undangan lainnya.

Penyampaian pandangan umum anggota DPRD terhadap pidato Bupati atas pengantar nota keuangan dan RAPERDA Tentang perubahan APBD T.A 2021 disampaikan langsung oleh 3 anggota DPRD Kabupaten Ketapang yaitu Gusmani dari Partai Golongan Karya (Golkar), Abdul Aen dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Ryan Heryanto dari Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra).

Berbagai masukan dan saran diberikan masing-masing anggota DPRD tersebut agar Kabupaten Ketapang lebih baik lagi kedepannya.(adv/jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.