Bupati : Direksi BUMD yang Terpilih Harus Mampu Bekerja

Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos melantik dan mengambil sumpah jabatan anggota Direksi,anggota komisaris dari 2 BUMD.
Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos melantik dan mengambil sumpah jabatan anggota Direksi,anggota komisaris dari 2 BUMD.

KETAPANGNEWS.COM- Bupati Ketapang Martin Rantan, SH.,M.Sos melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 anggota Direksi, 2 anggota komisaris dari 2 BUMD dan 24 tim pertimbangan dan percepatan pembangunan daerah di Kabupaten Ketapang, Senin (03/05/2021) bertempat di ruang rapat utama Kantor Bupati Ketapang.

Bupati Ketapang dalam sambutannya menyampaikan bahwa TP3D bukanlah perangkat daerah melainkan tim bupati dalam rangka pengawalan percepatan pelaksanaan pembangunan daerah.

“bahwa dalam pelaksanaannya TP3D tugasnya bekerja sama dengan perangkat daerah,”katanya.

Selanjutnya untuk kedua BUMD Martin berharap agar para direksi yang terpilih benar-benar mampu bekerja dengan profesional dan proporsional.Dengan pelantikan direksi dan komisaris yang baru ini diharapkan kedua BUMD ini dapat benar-benar menjadi ujung tombak peningkatan pendapatan daerah sehingga APBD dapat meningkat dan menciptakan tambahan kemampuan bagi daerah untuk melakukan pembangunan demi terwujudnya pemerataan pembangunan bagi 20 kecamatan di Kabupaten Ketapang.

Adapun calon anggota direksi terpilih PT.Ketapang Mandiri yaitu Maria, ST.,M.Sos, Agus Setiawan, S.Sos dan Calon anggota komisaris dan calon anggota direksi terpilih PT. Ketapang Energi Mandiri yaitu Komisaris Maiser, SE, Dwiki Septa Pengestu, SH, Direksi. L.Yudiharto Joko S, ST, dan Jumpo, SE.

Untuk Tim TP3D yang dilantik yaitu Ketua Ir. H.Gusti Kamboja, M.H, Wakil Ketua I Budi Mateus, S.Pd.,M.Si, Wakil Ketua II H. Abdulbad H.A.Rani, S.AP, S.Pd.

Bidang Perekonomian dan Infrastruktur yaitu 1.Ir.H.Darmansyah, SH.,M.M, 2.Markus Ewi, SE.,M.Sos, 3.Ir. Lim Samson, 4.H.Zam-Zam H.Zainol, 5.Fadli Atief, 6.Mahsus, S.T.,M.T; 7. Syahyulita, SE.

Bidang Pembangunan Sumber Daya Manusia yaitu 1.Drs.Donatus Rantan, 2.Ly.Lukman, S.H.,M.AP, 3.Heri Sas Azhari, S.Ag,S.Hi.,M.Hi, 4.Doni Irwansyah, SP, 5.Hj. Erni Sutrisni, S.H, 6.H.Asmuni, 7.Muhammad Said, SH.

Bidang Politik, Sosial dan Budaya yaitu 1.H.Rahmad Sutoyo, S.E, 2.Aquino Ceger, S.E.,M.Sos, 3.Kritoporus Popo, S.Pd, 4.H.Husni,B.A 5.H.Irvan Masyad,S.Pd.,M.H, 6.Hairani, S.H dan 7.Pransiskus Bruno Jephi, S.Kom.

Sedangkan untuk pembina yaitu Bupati dan wakil Bupati Ketapang dan penanggung jawab yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Ketapang. (Adv/Jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.