Penerimaan Piagam Penghargaan WTP Kerjasama & Kerja Keras OPD

Piagam penghargaan WTP yang diterima Pemkab Ketapang dari Kementrian Keuangan RI.
Piagam penghargaan WTP yang diterima Pemkab Ketapang dari Kementrian Keuangan RI.

KETAPANGNEWS.COM- Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Ketapang menerima piagam penghargaan atas opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas laporan keuangan tahun 2019 dari Kementrian Keuangan RI di Kantor Bupati Ketapang, Selasa (20/10).

Penghargaan yang diterima Pemda ini tidak terlepas dari kerjasama dan kerja keras seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Ketapang.

“Penghargaan yang diterima Pemda ini tidak terlepas dari kerjasama dan kerja keras seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Ketapang,” kata Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Ketapang, Alexander Wilyo Selasa (20/10).

Alex menyampaikan terimakasih kepada semua OPD dalam hal kerjasama dan kerja keras mengenai penyusunan laporan keuangan sehingga Pemda Ketapang bisa mempertahankan opini WTP dan penghargaan ini.

Alex juga menyampaikan terimakasih kepada BPK RI dan Kementerian Keuangan atas apresiasinya serta berharap opini WTP ke depan dapat tetap dipertahankan guna mewujudkan pengelolaan keuangan daerah yg profesional, tertib dan akuntabel.

“Tentu semua tidak terlepas komitmen bersama dalam bekerjasama dan kerja keras semua pihak terkait untuk meraih tujuan positif tersebut,” tukasnya. (Adv/Jay

Leave a Reply

Your email address will not be published.