Pandemi Covid-19, Koni Minta Atlet Latihan Dirumah

Pelantikan-KONI-Ketapang
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ketapang, Fadli Atif menandatangani SK saat pelantikan.

KETAPANGNEWS.CCOM – Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Ketapang, Fadli Atif meminta agar semua atlet dari semua Cabang Olaharaga (Cabor) yang ada di Kabupaten Ketapang untuk tetap menjaga kebugaran dan kesehatan dengan tetap berlatih di rumah saat pandemi Covid-19 saat ini.

Ia mengatakan, didalam suasana pandemi saat ini kita semua tentu harus tetap menjaga kebugaran dan kesehatan termasuk para atlet di Ketapang dengan tetap berlatih dirumah atau tempat-tempat tertutup dengan menjalankan protokol kesehatan.

‘meskipun belum ada event olaharaga tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional yang akan digelar saat ini, namun para atlet tetap harus selalu menjaga kebugaran dan keterampilan agar selalu sedia untuk menghadapi berbagai kegiatan ke depan,” katanya Rabu (3/6).

Menurutnya, memang dalam perencanaan akan ada kejuaraan dimana Ketapang menjadi tuan rumah seperti sepak takraw dan kempo, namun karena ada pandemi Covid-19 ini maka kejuaraan tidak bisa dilaksanakan.

” tetap semua atlet harus berlatih jika pandemi ini berlalu dan kejuaraan berlangsung maka kita semua bisa siap untuk mengikutinya,” pungkasnya. (Jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.