Ketua DPRD Ketapang Apresiasi DPC LAN

IMG-20200628-WA0009-1140x815
Ketua DPRD Ketapang M Febriadi di dampingi Sekda Farhan memberikan Apresiasi kepada DPC LAN.

KETAPANGNEWS.COM-Memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI), yang diperingati tiap 26 Juni, Dewan Pimpinan Cabang Lembaga Anti Narkoba (DPC-LAN) Kabupaten Ketapang melakukan Launching Perpustakaan Keliling LAN.

Ketua DPRD Ketapang, M.Febriadi yang menghadiri acara tersebut memberikan apresiasi serta memberikan pesan terhadap DPC-LAN.

Menurut Febriadi kedepan selain kegiatan Perpustakaan Keliling, DPC-LAN dapat melakukan kegiatan pelatihan-pelatihan dan penyuluhan-penyuluhan terhadap masyarakat maupun pemuda-pemuda di Kabupaten ketapang.

Dia mengatakan, pihak DPRD juga dapat menganggarkan untuk membantu pemerintah guna mengsinkronisasikan anggaran untuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh DPC-LAN Ketapang.

Kedepan kegiatan penyuluhan, atau kegiatan lainnya sifatnya mengajak anak-anak Kabupaten Ketapang, baik itu organisasi-organisasi kepemudaan, maupun Osis SMA dan SMP.

“Sehingga DPC LAN benar-benar bermanfaat bagi kepentingan kemajuan pemuda-pemuda dan anak-anak kabupaten Ketapang di tahun-tahun berikutnya,” Kata Febriadi, Sabtu (27/6/2020).

Sekda Ketapang, Farhan mengucapkan terimakasihnya terhadap DPC-LAN yang telah memberikan kontribusi dan ikut andil memperingati HANI.

“Dalam kontek dunia, bahwa pada tahun 2020 ini ada kegiatan yang disebut dengan Hari Anti Narkoba Internasional, dan DPC-LAN telah mengingatkan bahwa pada tahun 2020 ini kita melaksanakan HANI,” ujar Farhan.

Farhan berharap dengan adanya gerakan memperingati HANI ini tidaklah hanya sebatas serimonial saja.

“Kegiatan seperti ini terus berlanjut, dan Pemerintah Kabupaten Ketapang mendukung serta akan memfasilitasi kegiatan-kegiatan seperti ini,” pungkasnya.( Jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.