Warga Tempurukan Jadi Korban Begal Payudara

Begal Payudara - Net
Begal (Ilustrasi).

KETAPANGNEWS.COM – Warga Desa Tempurukan, Kecamatan Muara Pawan, Marlina terpaksa harus dirawat di Rumah Sakit usai menjadi korban pelecehan dan kekerasan di jalan umum. Kejadian itu bermula ketika dia pulang kerumah selepas kerja, Sabtu (15/2) malam kemarin.

Kapolres Ketapang, AKBP RS Handoyo melalui Paur Humas Polres Ketapang, IPDA Matalip menjelaskan, kejadian menimpa korban saat sedang mengendarai sepeda motor di jalan Ketapang-Siduk KM 19, Dusun Kalibaru Desa Sungai Awan Kiri

“Korban dibuntuti pelaku yang juga mengendari sepeda motor dari arah belakang. Saat kejadian pelaku secara tiba-tiba memegang payudara korban dan langsung meninggalkannya, jelasnya, Rabu (19/2).

Tidak sampai disitu, saat korban kembali melanjutkan perjalan, ternyata kembali dibuntuti pelaku dan menendang motor korban hingga terjatuh. Pelaku, kata dia tiba-tiba muncul tidak jauh dari TKP awal.

Menurutnya, korban sempat ditolong warga yang saat kejadian tengah melintas dilokasi. Akibat kejadian itu korban mengalami patah tulang bagian bahu sebelah kanan, serta lecet bagian kaki dan tangan.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Eko Mardianto menyebutkan, laporan kejadian telah masuk ke Polsek Muara Pawan.
“Saat kejadian, barang-barang milik korban tidak ada yang diambil pelaku,” ujarnya.(absa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.