AJK Kembali Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Penyerahan Bantuam
Ketua AJK, Theo Bernadhi menyerahkan bantuan secara simbolis kepada pengasuh Yayasan Panti Asuhan Al Akbar, Selasa (11/2).

KETAPANGNEWS.COM – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2020, Aliansi Jurnalis Ketapang (AJK) melakukan bakti sosial ke Panti Asuhan Al Akbar, Selasa (11/2). Sebelumnya, AJK juga melaksanakan sosialisasi Mengenal Jurnalisme Melawan Hoaks di SMKN II Ketapang.

Ketua AJK, Theo Bernadhi mengatakan, bakti sosial merupakan rangkaian acara AJK dalam memperingati HPN tahun 2020. Bantuan berupa kebutuhan sembako itu diberikan sebagai bentuk kepedulian AJK terhadap sesama.

“Ada dua kegiatan yang kita laksanakan di HPN, pertama sosialisasi melawan hoaks di SMKN II, dan kedua menyerahkan bantuan sembako ke panti asuhan. Semoga semuanya mendatangkan manfaat,” kata Theo, Selasa (11/2).

Dia menyebutkan, saling membantu melalui bakti sosial merupakan satu diantara komitmen AJK. Menurutnya, AJK hadir tidak hanya sebatas organisasi tempat berkumpul para wartawan, namun aksi sosial juga menjadi program berkelanjutan pihaknya.

“Di AJK kita membudayakan iuran satiap bulan masing-masing pengurus. Salah satu tujuannya adalah untuk membantu yang membutuhkan. Semoga kedepan AJK tetap konsisten,” tutupnya.(absa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.