Ketua DPRD: “Kita akan Carikan Solusi Terbaik”

Tuntutan Relokasi Pedagang Rangge Sentap

Ketua DPRD
Ketua DPRD Ketapang M Febriadi S.Sos.M.Si saat diwawancara wartawan Senin (20/1/2020) diruang rapat DPRD Kerapang.

KETAPANGNEWS.COM – Ketua DPRD Ketapang, M Febriadi S.Sos.M.Si mengatakan terkait tuntutan pedagang pasar Rangge Sentap agar direlokasi, DPRD dan Pemerintah Daerah  bersama Forkompinda Ketapang akan mencarikan solusi terbaik bagi para pedagang.

“Kalaupun terjadi Relokasi tentu hanya Relokasi sementara dan akan dibicarakan lebih lanjut bersama Bupati,” tegasnya, Senin (20/1/2020).

Pria yang akrab disapa Febri ini menjelaskan, hal tersebut dilakukan agar para pedagang bisa kembali berdagang untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Yang jelas kita akan mencarikan solusi terbaik bagi para pedagang,” ungkapnya.

Legislator Golkar ini menyebutkan, untuk lokasi relokasi sementara para pedagang Rangge Sentap masih belum bisa dipastikan dimana lokasinya. Pihaknya akan mempertimbangan usulan dari para pedagang.

Menurut dia, pemerintah daerah juga sudah mempunyai program kedepan untuk menangulangi maslaah para pedagang Rangge Sentap ini.

“Termasuk kedepan untuk mencari solusi masalah ini dengan program membangun pasar Modern di Pasar baru,” ungkapnya.

Febri menambahkam, semua ini dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan para pedagang, baik pedagang ikan, sayur, pakaian dan pedagang lainya.(jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.