Harapkan Pembangunan Jalan di Kecamatan Penghuluan Terus Berlanjut

Jalan Tumbang Titi - Tanjung
Kondisi jalan penghubung Kecamatan Tumbang Titi – Tanjung.

KETAPANGNEWS.COM – Tahun 2019, Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) dibawah Kepemimpinan Gubernur H Sutarmidji menggelontorkan APBD untuk memperbaiki infrastruktur jalan diberbagai Kabupaten/Kota, termasuk Kabupaten Ketapang.

Di Ketapang sendiri, salah satu objeknya adalah Peningkatan Jalan Kecamatan Tumbang Titi – Tanjung. Tidak tanggung, Pemprov mengalokasikan anggaran Rp8,5 miliar pada jalan yang saat ini sudah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Atas pembangunan itu, kinerja Pemprov mendapat apresiasi dan dukungan masyarakat Kecamatan Tumbang Titi. Terlebih mereka menilai kualitas pengerjaan jalan sesuai dengan harapan.

“Kita mengucapkan terimakasih kepada Gubernur Kalbar, bapak Sutarmidji yang sudah membangun jalan dengan kualitas baik di tempat kami. Pembangunan jalan itu juga menjadi harapan kami,” kata salah satu tokoh masyarakat Tumbang Titi, Incus (48), Kamis (19/12).

Menurutnya, Gubernur telah memberi jawaban atas keinginan sebagian masyarakat Tumbang Titi , yakni merealiasaikan janji kampanye untuk membangun beberapa titik jalan prioritas.

“Semoga saja pembangunan terus dilanjutkan. Bila perlu peningkatan jalan yang menghubungkan Kecamatan Tumbang Titi – Jelai Hulu – Marau – Air Upas – Manis Mata, sebab penghuluan masih perlu perhatian,” ungkapnya.

Ia menambahkan, masyarakat tetap mendukung semua program Pemerintah Provinsi maupun Daerah yang masuk, misalnya infrastruktur. Sebab pembangunan jalan merupakan salah satu faktor pendukung peningkatan perekonomian.

“Kita tetap dukung program pemerintah. Harapan kita, semoga janji kampanye pak Gubernur saat di Tumbang Titi dan Manis Mata beberapa waktu silam bisa terwujud semuanya,” tambahnya.(absa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.