Parah, Ayah Setubuhi Anak Tiri Sendiri

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Ketapang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” kata Kasat Reskrim Polres Ketapang AKP Putra Pratama.

pelaku-setubuhi-anak-tiri
SR (Baju Kuning) pelaku persetubuhan saat di wawancara awak media, di Mapolres Ketapang, Selasa (18/10).

KETAPANGNEWS.COM—Kasus kekeresan seksual terhadap anak dibawah umur terus saja terjadi di Ketapang. Kali ini SR (45), warga Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan harus meringkuk di dalam ruang tahanan Polres Ketapang setelah aksi bejatnya menyetubuhi anak tirinya sendiri terbongkar.

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polres Ketapang, AKP Putra Pratama menjelaskan, terbongkarnya kasus asusila tersebut berawal dari perbincangan bibi korban yang mengetahui aksi bejat pelaku dari korban. Aksi bejat pelaku penyetubuhi anaknya terjadi pada Selasa (13/9) lalu dan baru diketahui ibu korban pada Rabu (12/10) lalu.

“Rabu (12/10) ibu korban melapor ke Polres atas kasus persetubuhan yang dilakukan oleh suami atau ayah tiri korban, pelapor mengaku mengetahui kejadian dari bibi korban yang mendengar cerita korban kalau telah disetubuhi ayah tirinya,” terangnya, Selasa (18/10).

Dari laporan tersebut, pihaknya melakukan pemeriksaan kepada korban dan para saksi, dari pengakuan korban dirinya dipaksa melayani nafsu bejat ayah tirinya ketika kondisi rumah sedang sepi.

Setelah melakukan pemeriksaaan pihaknya langsung mendatangi kediaman korban di Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan, pukul 19.00 WIB dan langsung  mengamankan pelaku yang sedang tidur pulas dikediamannya.

“Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Ketapang untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” terangnya.(absa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.