Kejaksaan Monitoring Sejumlah Mega Proyek di Delta Pawan

Pelaksana Jangan Kerja Asal - Asalan

Monitoring
Kepala Kejaksaan Negeri, Darmabella Thimbaz ketika memonitoring pekerjaan Renovasi Puskesmas Kedondong, Rabu (4/12).

KETAPANGNEWS.COM—Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang melakukan monitoring kesejumlah proyek pembangunan di Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang, Rabu (4/12). Dalam monitoring dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari), Dharmabella Tymbasz.

Monotoring tersebut dilaksanakan dalam rangka memastikan progres pekerjaan oleh para pelaksana. Adapun yang ditinjau adalah Renovasi Puskesmas Kedondong, Pembangunan Gedung Operasi dan Pembangunan Gedung Radiologi RSUD Ageosdjam.

Dikesempatan itu, Dharmabella Tymbasz meminta pelaksana serius dan tidak main-main dalam melaksanakan pekerjaan menggunakan anggaran negara. Selain itu, dia juga mengingatkan pelakasana agar serius dan bertanggung jawab, jangan sampai pekerjaan terkesan asal-asalan.

“Kita datang untuk melihat progres pekerjaan, dan kita lihat beberapa pekerjaan yang ada memang harus dikebut agar segera selesai sesuai masa kontraknya. Soal kualitas pekerjaan, jika terbukti sembarangan maka tidak segan akan diperiksa,” kata Kajari usai monitoring.

Dia meminta kepada pelaksana untuk bekerja maksimal dengan mengerahkan personil. Tujuannya  agar dapat menyelesaikan pekerjaan yang masa kontraknya terhitung beberapa hari lagi, misalnya seperti Puskesmas Kedondong dan pembangunan RSUD Agoesdjam.

Progres Pembangunan Gedung Operasi RSUD Agoesdjam 86 Persen

Sementara itu, Pelaksana Lapangan Proyek Pembangunan Gedung Operasi RSUD Agoesdjam Ketapang, Hadinata  mengaku kalau pihaknya terus memacu penyelesaikan pembangunan proyek tersebut. Dia mengaku optimis selesai tepat waktu.

“Sekarang sudah 86%, kendala dilapangan sejauh ini  tidak ada, tinggal kita tindaklanjuti. Kita optimis bisa selesai sebelum masa kontrak habis tanggal 14 Desember mendatang,” katanya.

“Pekerjaan hanya tinggal finishing, sedangkan untuk pengadaan sudah ready semua dan sedang dalam tahap pengerjaan,” ujarnya.(absa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.