RR 69 Juari Piala Kajari Ketapang

IMG-20190714-WA0012
Poto bersama usai pertandingan Jurnalis Cup Seri VI, yang memperebutkan Piala Kajari Ketapang.

KETAPANGNEWS.COM Jurnalis Cup Seri VI, yang memperebutkan Piala Kajari Ketapang resmi berakhir. Tim futsal RR 69 berhasil keluar sebagai juara setelah berhasil mengalahkan tim unggulan Poskopi pada babak final dengan skore akhir 3-2, Jum’at (12/7) malam.

Ratusan masyarakat Kabupaten Ketapang tampak memenuhi lapangan futsal Crisma ketapang, suasana penuh sesak tak menyurutkan antusias pecinta futsal untuk menyaksikan partai puncak turnamen futsal tersebar di Kabupaten Ketapang tersebut.

Sekretaris Daerah (Sekda) Ketapang, Farhan, SE, M.Si dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi turnamen futsal jurnalis cup seri VI piala Kajari Ketapang. Menurutnya suksesnya kegiatan Jurnalis Cup kali ini tentunya akan berdampak bagi kemajuan olahraga futsal dan tentunya menjadi modal penting untuk mengadakan event-event serupa ditahun-tahun mendatang.

“Kami sampaikan apresiasi dan rasa bangga terhadap seluruh panitia pelaksanaan kegiatan jurnalis cup piala kajari ketapang,” ungkapnya, Jum’at (12/7) malam.

Ia berharap, melalui turnamen ini akan muncul atlet-atlet futsal berbakat dari Ketapang yang kedepan tentunya bisa membawa harum nama Kabupaten Ketapang di event-event yang lebih tinggi.

Kajari Ketapang, Dharmabella Tymbasz mengaku sangat senang melihat antusias masyarakat yang hadir pada turnamen futsal jurnalis cup seri VI. Ia menilai meskipun dengan keterbatasan sarana dan prasana lapangan lantaran belum adanya gedung olahraga (GOR), masyarakat masih sangat antusias berdesakan demi menonton turnamen ini.

“Ini membuktikan masyarakat ketapang menyukai olahraga satu diantaranya futsal,” ucapnya.

Ia menambahkan, kedepan pihaknya akan terus menjalin sinergitas baik dengan pihak jurnalis di ketapang maupun pihak lain termasuk Pemda dalam rangka terus menggulirkan jurnalis cup Piala Kajari Ketapang.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.