Minta Pemda Bangun GOR

IMG-20190714-WA0013
Penanggung Jawab Jurnalis Cup Ketapang, Theo Bernadhi, S.Sos.

KETAPANGNEWS.COM -Penanggung Jawab Jurnalis Cup Ketapang, Theo Bernadhi, S.Sos mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mensuport kegiatan Jurnalis Cup seri VI, terlebih kepada pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang yang turut memiliki perananan penting dalam mensukseskan turnamen futsal tersebar di Kabupaten Ketapang.

“Harapan kami, akan banyak lagi pihak-pihak yang peduli dan pihak-pihak yang turut mengadakan turnamen futsal di Ketapang agar anak-anak muda bisa terus menyalurkan dan mengasah kemampuan dan bakat bermain futsal mereka,” ucapnya.

Namun, diakuinya hal yang paling penting selain terus bergulirnya turnamen futsal Jurnalis Cup, dirinya sangat berharap Pemerintah Daerah (Pemda) dapat membangun Gedung Olahraga (GOR) yang dapat dipergunakan untuk berbagai pertandingan olahraga termasuk satu diantaranta futsal. Hal ini mengingat selama ini setiap event penyelengaraan futsal sarana dan prasana yang dimiliki oleh pihak swasta memang belum memadai untuk menampung banyaknya penonton yang ingin hadir.

“Sudah selayaknya Ketapang memiliki GOR, ” tegasnya.

Selain antusias masyarakat yang selalu membludak saat menonton pertandingan, GOR sangat diperlukan untuk menjadi tempat bagi atlet berolahraga disamping GOR kelak akan menjadi satu diantara penyumbang pendapatan asli daerah.

” Jadi harapan saya Pemda serius untuk membangun sarana dan prasarana ini meskipun hal tersebut tidak bisa secara instan tapi Pemda harus menunjukkan keseriusannya dengan segera melakukan upaya-upaya dalam percepatan pembangunan GOR,” pungkasnya. (Jay ).

Leave a Reply

Your email address will not be published.