Pemain Liga Futsal Profesional Indonesia Berlaga di Jurnalis Cup Seri VI

IMG-20190621-WA0007
Jurnalis Ketapang Cup Seri VI

KETAPANGNEWS.COM – 32 Tim Futsal mengikuti Technical Meeting (TM) turnamen Jurnalis Ketapang Cup Seri VI di Hotel Borneo Emerald Ketapang, Kamis (27/6) malam. Turnamen futsal tahunan terbesar di Kabupaten Ketapang ini digelar dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-59.

Ketua Panitia, Jurnalis Cup Seri VI, Yopi Burnama SH mengatakan, turnamen Futsal Jurnalis Ketapang ini memang merupakan agenda tahunan pihaknya yang selalu berkolaborasi dengan pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Ketapang. Event tahunan ini diakuinya merupakan event futsal yang selalu ditunggu-tunggu oleh masyarakat khususnya pecinta futsal Ketapang.

“Untuk seri VI ini, kita selenggarakan dalam rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa ke-59, dengan tetap memperebutkan piala Kajari Ketapang,” ungkapnya usai Technical Meeting.

Ia menuturkan, turnamen ini banyak di ikuti tim-tim futsal dari beberapa Kecamatan seperti Kecamatan Sandai, Nanga Tayap, Matan Hilir Utara, Benua Kayong, Delta Pawan, Muara Pawan, Matan Hilir Selatan hingga para pemain liga profesional futsal Indonesia yang akan turut bermain pada turnamen ini..Kegiatan dimulai Sabtu (29/6) hingga 11 Juli mendatang.

“Kita harap para pecinta futsal bisa hadir menonton para pemain idolanya, apalagi banyak pemain futsal liga profesional yang ikut bermain pada turnamen ini bahkan diantaranya ada mantan-mantan punggawa timnas futsal Indonesia,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya berharap agar turnamen Jurnalis Ketapang Cup Seri VI bisa berjalan lancar dan dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan dan kemajuan perfutsalan Ketapang.

“Kami mohon doa dan suport semua pihak terkait. Turnamen ini muncul atas dasar keprihatinan akan minimnya turnamen futsal dan kami berharap turnamen ini akan menjadi suatu wadah pencetak atlet-atlet futsal terbaik Ketapang khususnya,” harapnya.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang, Dharmabella Tymbasz mengaku sangat mendukung kegiatan ini, menurutnya kegiatan tahunan ini merupakan bentuk kerjasama rekan-rekan jurnalis di Ketapang dengan pihak Kejaksaan Negeri Ketapang.

“Untuk seri ini kegiatan kita rangkaikan dengan HBA ke-59 Kejaksaan, ” ujarnya.

Pihaknya berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar dan memberikan dampak positif bagi olahraga futsal di Ketapang khususnya.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.