Heni Darsita Terkenal Ramah Dilingkungannya

Jenazah Korban
Jenazah korban saat dibawa ke RS untuk dilakukan otopsi.

KETAPANGNEWS.COM—Warga Kelurahan Sukaharja, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang dihebohkan dengan penemuan mayat seorang ibu rumah tangga, Heni Darsita (43), Kamis (16/5).

Heni Darista yang diduga meninggal akibat dibunuh itu ditemukan tepat dalam kamar mandi rumahnya, di Komplek Praja Nirmala, Blok E RT 17, Kelurahan Sukaharja.

Sejumlah kerabat korban pun tak menyangka hal itu menimpanya. Bahkan mereka juga mengutuk pelaku dan meminta dihukum berat apabila tertangkap.

Tak hanya itu, warga setempat juga kaget atas kejadian itu, lantaran korban dinilai ramah dilingkungannya. Hal demikian dingkapkan langsung Ketua RT 17 Kelurahan Sukaharja, Nasdiansyah.

Menurut Nasdiansyah, ia kaget ketika mendapat informasi warga ditempatnya yang ditemukan meninggal dunia. Padahal, warganya bernama Heni Darsita dikenal baik selama hidupnya.

“Tentu saya kagetlah mendapat informasi itu, makanya saya langsung kelokasi kejadian. Sebab rumahnya dekat dengan rumah saya,” ucapnya.

Soal sosial di lingkungan RT 17, dikatan dia, sehari-hari korban dikenal baik dan memiliki tegur sapa baik terhadap para tetangga.

Korban sendiri, diketahuinya diketahui tinggal bersama anak lelaki dan suami barunya yang baru sekitar satu tahun menikah.

“Informasinya korban sempat cek-cok dengan suaminya. Makanya kita terkejut mendapat kabar ini, apalagi dugaan sementara dibunuh. Namun untuk kepastiannya  kita tunggu hasil penyelidikan kepolisian,” tutupnya.

Saat ini, informasi yang didapat Ketapangnews, pihak kepolisian terus melakukan penyelidikan penyebab pasti meninggalnya korban.(absa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.