Polres Ketapang Terbaik I Zona Integritas

 

Kapolres Ketapang, AKBP Yuri Nurhidayat poto bersama Kapolda Kalbar dan para pimpinan Polres penerima penghargaan.
Kapolres Ketapang, AKBP Yuri Nurhidayat poto bersama Kapolda Kalbar dan para pimpinan Polres penerima penghargaan.

KETAPANGNEWS.COM – Kepolisian Resort (Polres) Ketapang mendapatkan penilaian terbaik pertama bidang Zona Integritas (ZI) di wilayah Polda Kalimantan Barat. Penghargaan tersebut diterima langsung Kapolres Ketapang saat Anev di Mapolda, Senin (15/1).

Kapolres Ketapang, AKBP Yury Nurhidayat menjelaskan, predikat terbaik pertama ZI yang didapat meliputi pelayanan publik, bebas pungli dan kepuasan masyarakat. Dalam hal ini menempatkan Polres Ketapang diposisi pertama.

Menurutnya, penghargaan yang didapat diharapkan dapat memicu jajaran untuk terus berbuat lebih baik dalam melindungi, mengayomi hingga melayani masyarakat. Sekaligus menjadi motivasi untuk bekerja lebih baik.

“Penghargaan ini tentu jadi memotivasi kita untuk terus menjalankan komitmen kerja secara profesional dan roporsional dengan tetap meningkatkan kualitas kinerja,” kata Yuri Nurhidayat, Rabu (16/1).

“Harapan kita tahun 2019 ini Polres Ketapang juga mendapat predikat ZI di tingkat Nasional dan pelayanan publik yang sangat baik,” timbalnya.

Karenanya, ia memohon dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Ketapang untuk mewujudkan harapan tersebut. Salah satu caranya menginformasikan kepada pihaknya jika mengetahui adanya anggota Polres berprilaku menyimpang.

“Jika masyarakat melihat ada anggota berprilaku tidak baik, silahkan laporkan ke kami agar bisa dutindaklanjuti,” tutupnya.(absa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.