Ribuan Warga Hadiri Open House Natal Mantan Bupati Henrikus

Ok 1
Warga bersalaman dengan Mantan Bupati Ketapang Henrikus & istrinya Ny Riniwati Henrikus di Perayaan Natal 2018 di kediamanya.

KETAPANGNEWS.COM – Ribuan Masyarakat Ketapang dari berbagai latar belakang silih berganti memadati kediaman Mantan Bupati Ketapang Henrikus menghadiri open house perayaan Natal yang digelar, Selasa (25/12) di kediamanya Jalan KH.Mansyur Kecamatan Delta Pawan.

Mantan Bupati Ketapang, Henrikus mengatakan, open house yang digelar pihaknya merupakan agenda rutin tahunan yang selalu dilakukan dirinya bersama keluarga besarnya.

IMG-20181225-WA0018
Warga mengucapkan Selamat Natal kepada Henrikus beserta keluarga.

“Kegiatan ini rutin kita lakukan, tujuannya untuk terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Ketapang,” ungkapnya, Selasa (25/12).

Ia melanjutkan, kegiatan open house ini tidak hanya dilaksanakan pada saat hari besarnya keagamaannya tetapi juga berbagai hari besar lainnya seperti Idul Fitri hingga Imlek, yang mana harapannya agar masyarakat dapat ikut merasakan perayaan natal dengan sukacita sembari bersilaturahmi baik dengannya maupun antar sesama masyarakat.

“Sejak menjabat dulu open house selalu digelar, makanya pasca tidak menjabatpun tetap saya gelar karena saya dan keluarga ingin tetap dapat dekat dan bersilaturahmi dengan masyarakat,” ujarnya.

Ok 2
Suasana Natal di Kediaman Mantan Bupati Ketapang Heneikus.

Ia menambahkan, kalau dirinya amat senang dan bangga dengan antusias masyarakat Ketapang yang selalu memadati kediamannya setiap pelaksanaan acara yang digelarnya, sebagai bentuk kecintaan masyarakat.

“Bahagia, meskipun tidak menjabat lagi masyarakat masih ramai datang kerumah apalagi saat acara seperti ini,” ucapnya.

Rini (35) salah satu warga mengaku senang karena di perayaan hari Natal ini bisa bersilaturahmi dengan keluarga besar Mantan Bupati Ketapang Henrikus.

” Beliau memang setiap Tahun pada Hari Natal selalu Open House. Baik saat menjabat Bupati maupun sudah tidak menjabat lagi,” ucapnya.

Ok 5
Mantan Bupati Ketapang Henrikus berserta istri Riniwati Henrikus Poto bersama para Dokter di perayaan Natal 2018.

Ia menuturkan pergi Natal ke kediamanan Henrikus bersama keluarganya. Ia mengaku sosok Henrikus dan keluarga adalah pribadi yang baik dan dekat dengan masyarakat serta tidak melupakan masyarakatnya.

” Apalagi penyambutan malam Tahun Baru ini pasti beliau buat acara Hiburan. Itu semata-semata hanya untuk menghibur masyarakatnya. Ini bukti beliau ( Henrikus red) ingat selalu dengan masyarakatnya,” tuturnya.(Jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.