Bangkitkan Sepakbola Ketapang, Gelar Pertandingan Ketapang vs Indonesia Selection

IMG-20181212-WA0010KETAPANGNEWS.COM – Even Organizer (EO) Pagi Sore menggelar pertandingan persahabatan atau friendly match football antara Indonesia Footbaal Selection melawan Ketapang Football Selection yang akan digelar pada Sabtu (15/12) di Stadion Tantemak Ketapang.

Ketua Panitia pertandingan persahabatan Uti Arminol Kama mengatakan pertandingan persahabatan antara Ketapang Footbaal Selection melawan Indonesia Footbaal Selection yang didalamnya terdapat nama-nama pemain senior dan pemain muda seperti Isnan Ali, Budi Sudarsono, Diego Michel, Adam Alis, Aris Suyono, Maldini Pali, Lerby Eliandry hingga Saddil Ramdani yang akan datang ke Ketapang.

Ia mengaku, kegiatan sengaja digelar pihaknya untuk terus menghidupkan gairah persepakbolaan yang ada di Ketapang.

“Selain itu, kita juga ingin memotivasi para atlet sepakbola khususnya pemain muda supaya bisa termotivasi untuk terus berlatih dengan harapan kelak bisa menjadi pemain Timnas Indonesia,” ungkapnya, Rabu (12/12).

Ia melanjutkan, tentunya para pemain yang pernah membela timnas tak hanya akan melakukan pertandingan dengan mengeluarkan segala kemampuan baik teknik maupun skill bermain, tetapi dapat berbagi ilmu dan pengalamanan selama berada di Ketapang.

Menurutnya, yang terpenting bagaimana kedatangan para pemain-pemain yang mayoritas pernah membela Timnas dapat memberikan semangat dan motivasi tersendiri bagi kemajuan sepakbola Ketapang.

” Apalagi sangat jarang ada even-even seperti ini di daerah lain di Kalbar khususnya sehingga tentunya harus dapat memberikan dampak positif bagi sepakbola Ketapang,” ujarnya.

Ia menambahkan, selain hal-hal tersebut, tentunya pertandingan persahabatan ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat Ketapang yang tentunya minim akan hiburan, terlebih masyarakat tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk dapat menonton dan melihat langsung para pemain idolanya bertanding.

“Pertandingan akan digelar di dua lokasi, pertama di Stadion Tantemak Kota Ketapang pada Sabtu (15/12) dan di Lapangan Muara Jekak, Kecamatan Sandai pada Minggu (16/12). Untuk masyarakat hendak menonton pertandingan bisa membeli tiket di lokasi-lokasi resmi penjualan seperti di Parfum 15, Wahana Printing Jalan MT Haryono serta Coffe Adict di Jalan Agus Salim,” terangnya.

Iapun mengucapkan terimakasih kepada pihak-pihak yang telah mensuport kegiatan ini mulai dari BM Group, Mustika Ratu, Rejeki Pawan hingga Pemda Ketapang dan juga aparat keamanan yang telah mensuport kegiatan yang akan terselenggara dalam pekan ini. (Jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.