Polsek Kendawangan Amankan Pria Hendak Bunuh Diri dari atas Tower Telkomsel

IMG-20180905-WA0006
Sopianto saat berada di atas tower Telkomsel diduga hendak melakukan upaya bunuh diri Rabu ( 5/9).

KETAPANGNEWS.COM– Kepolisian Sektor ( Polsek) Kendawangan mengamankan pria yang diduga hendak bunuh diri dengan cara menaiki sebuah tower Telkomsel di Dusun Sukun Desa Kendawangan Kiri kecamatan kendawangan. Pria yang bernama Supianto berusia 24 tahun tersebut saat ini diamankan di Polsek Kendawangan untuk diminta keterangan.

Kapolres Ketapang AKBP Yuri Nurhidayat melalui Kapolsek Kendawangan AKP Indra Asrianto, SIK menjelaskan, Rabu (5/9 ) sekitar pukul 11.00 wib, Ia beserta anggotanya telah mengamankan seorang pria yang diduga akan melaksanakan percobaan bunuh diri dengan cara menaiki sebuah Tower di Dusun Sukun Desa Kendawangan Kiri Kecamatan Kendawangan.

” identitas laki tersebut bernama Sopianto Bin Ujang Gondel kelahiran tahun 1994 beralamat di Dusun Banjar Sari Selatan Desa Banjar Sari Kendawangan,” kata Kapolsek Rabu (5/9) malam.

IMG-20180905-WA0005
Polsek Kendawangan berhasil mengamankan dan menyelamatkan Sopianto dari upaya bunuh diri.

Kapolsek mengatakan, Sopianto menaiki tower milik Telkomsel dengan ketinggian kurang lebih 20 meter dengan cara menaiki tangga bagian tengah tower.

” Kita lakukan negosiasi dengan cara membujuk Sopianto untuk segera turun dari tower, dan pada pukul 11.45 wib Sopianto turun dari tower, ” ungkap Kapolsek.

Kapolsek menuturkan, adapun diketahui penyebabnha Sopianto nekat melakukan hal tersebut karena ajakannya untuk menikah ditolak oleh pacarnya. Sopianto kita bawa ke Polsek Kendawangan untuk dimintai keterangan lebih lanjut. ( Jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.