WHW AR Dapat Penghargaan Dari Pusat dan Daerah

WHW AR
PT WHW mendapatkan piagam dan penghargaan dari pemerintah pusat dan daerah karena berperan aktif dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan serta di bidang maritim, Selasa (27/8).

KETAPANGNEWS.COM—Keberadaan PT Well Harvest Winning Alumina Refinery (WHW AR) terus mendapatkan perhatian dari Pemerintah Pusat dan Daerah. Hal ini terlihat dari penghargaan yang diberikan pemerintah, salah satunya oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan.

Head of External Relation dan CSR WHW AR, Ricky Moiras mengatakan, penghargaan yang diberikan Dirjen Hubla Kementerian Perhubungan karena peran aktif WHW AR terhadap pelaksanaan Guyub Rukun Maritim Kendawangan. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka sosialisasi dan optimalisasi keselamatan pelayaran.

“Dalam kegiatan ini, WHW turut memberikan bantuan berupa baju pelampung sebanyak 200 pcs kepada masyarakat pengguna jasa penyeberangan laut dan sungai di Kendawangan,” kata Ricky, Selasa (27/8/2018).

WHW AR juga mendapatkan piagam dari Bupati Ketapang atas peran aktif perusahaan dalam program Keselamatan Pelayaran di Kecamatan Kendawangan, Kabupaten Ketapang.

“Kami juga memperoleh Piagam dari Kepala Kantor Unit Penyelenggaraan Pelabuhan III Kendawangan atas partisipasi perusahaan dalam kegiatan gotong royong dan Guyub Rukun unsur Maritim Kendawangan,” timpal Ricky.

Piagam Penghargaan
Piagam Penghargaan dari Bupati Ketapang, Martin Rantan kepada PT WHW AR.

Selain dibidang maritim, WHW AR juga mendapatkan apresiasi dan piagam penghargaan dari Bupati Ketapang karena telah berperan aktif dalam pengendalian kebakaran hutan dan lahan di Kecamatan Kendawangan.

Lanjutnya, seluruh penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh karyawan untuk memberikan yang terbaik untuk Indonesia dan seluruh masyarakat di sekitar perusahaan. Ia berharap dengan adanya penghargaan ini semakin meningkatkan dukungan masyarakat sekitar terhadap keberadaan WHW AR.

“Mudah-mudahan dengan berbagai penghargaan yang diberikan Pemerintah Pusat dan Daerah ini membuat hubungan dan koordinasi antara WHW, Kepolisian, TNI dan pemerintahan semakin baik. Serta kehadiran perusahaan semakin dapat dirasakan oleh masyarakat,” harapnya.(absa)

Leave a Reply

Your email address will not be published.