Pulang Kampung, Anggota DPR RI Erma Suryani Ranik Bagikan Ratusan Daging Kurban

IMG-20180822-WA0003-1
Erma Suryani Ranik ( kiri ) menyerahkan kupon daging kurban kepada warga di kediamanya Rabu ( 22/8).

KETAPANGNEWS.COM- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Fraksi Demokrat asal daerah pemilihan Kalimantan Barat Erma Suryani Ranik SH di Hari Raya Idul Adha 2018 membagi-bagikan daging kurban untuk masyarakat kurang mampu di kampung Kelahiranya Desa Sukabangun Kecamatan Delta Pawan Ketapang Rabu (22/8).

Daging kurban dari satu ekor sapi yang telah disembih itu diserahkan langsung Erma setelah Sholat Idul Adha kepada warga yang membutuhkanya.

” Bantuan ini, sebagai bentuk kepedulian kami pada warga yang merayakan Idul Adha 2018 ini, ” kata Erma.

IMG-20180822-WA0006
Warga penerima daging kurban berpoto bersama.

Erma yang menjabat Wakil Ketua Komisi III DPR RI merupakan wanita kelahiran asli Desa Sukabangun Ketapang yang sangat peduli kepada warga kurang mampu ini menuturkan daging kurban itu dibagikan pada warga yang kurang khususnya di Desa Sukabangun Luar Kecamatan Delta Pawan Ketapang.

” Ada 100 KK yang kita berikan bantuan daging kurban ini, semoga bermanfaat di Hari Raya Idul Adha ini, ” ucapnya.

Dihubungi terpisah, salah satu warga penerima daging kurban Aminah ( 40 ) sangat mendukung pemberian daging kurban dari Ibu Erma Suryani Ranik ini.

“ Beliau ini wanita asli kelahiran Sukabangun. Kami sangat senang bisa bertemu denganya, apalagi ada kepedulian Ibu Erma dalam bentuk bantuan daging kurban ini,” ucapnya.

Menurutnya, tentu dengan kepedulian Ibu Erma ini tetap kita syukuri, dan warga di sini ada ratusan yang mendapatkan jatah daging kurban yang telah dipotong. ( Jay ).

Leave a Reply

Your email address will not be published.