Letkol Jami’an Jabat Dandim 1203 Ketapang

Acara pisah sambut Dandim 1203 Ketapang di Pendopo Bupati.
Acara pisah sambut Dandim 1203 Ketapang di Pendopo Bupati.

KETAPANGNEWS.COM- Pemerintah Kabupaten Ketapang menggelar acara pisah sambut Komandan Kodim 1203 Ketapang. Pisah sambut Komandan kodim 1203 Ketapang dari pejabat lama Letkol Inf Riko Haryanto kepada pejabat yang baru Letkol Inf Kav Jami’an.

Kegiatan pisah sambut tersebut merupakan sebuah wujud penghargaan dan sambutan dari pergantian kepemimpinan disuatu Institusi agar dapat memberikan kesan baik bagi yang meninggalkan dan kesan hangat bagi yang akan bergabung bersama Pemerintahan Kabupaten Ketapang.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung Komandan Korem (Danrem) 121/Abw, Brigjend TNI Bambang Ismawan beserta Ketua Persit Candra Khirana Koorcab Rem 121 PD XII/Tpr Shinta Bambang Ismawan dan jajarannya, Bupati Ketapang Martin Rantan.SH, Pj Bupati Kayong Utara H Syarif Yusniarsyah, DPRD Budi Matheus S.Pd. Forkopimda, tokoh agama tokoh masyarakat undangan yang berlangsung di pendopo Rumah Jabatan Bupati Ketapang. Senin (17/7).

Dandim 1203 Ketapang Letkol Inf Kav Jami’an mengatakan dirinya lulusan Akmil tahun 2000, selaku orang baru di Ketapang Dandim berharap dan mohon bisa di terima sebagai anggota besar dari masyarakat Ketapang dan Kayong Utara.

“ Harapan bia meneruskan kepemimpinan Dandim 1203 yang lama Letkol Inf Riko Haryanto, hubungan yang sudah lama terjalin dengan baik antar Kodim dan Pemkab Ketapang bisa kami lanjutkan, “ kata Dandim.

Dandim mengajak bersama-sama mendukung apa yang menjadi program Pemerintah Daerah sama- sama menyukseskan pembangunan yang bersama instansi terkait yang ada di Ketapang dan Kayong Utara.

“ Harapan mewujudkan situasi dan kondisi di Ketapang dan kayong utara dengan nyaman tertib aman dan damai, “ harap Dandim. ( Jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.