KPU Ketapang Gelar Rapat Pleno Penghitungan Suara Pilgub

IMG-20180705-WA0001
Rapat pleno KPU Ketapang suara Pilgub di hotel aston Kamis (5/7).

KETAPANGNEWS.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Ketapang menyelenggarakan Rapat Pleno Terbuka rekapitulasi dan pengumuman hasil penghitungan suara pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur (Kalimantan Barat), Kamis (5/7) di hotel Aston Ketapang.

Rapat yang dipimpin Ketua KPU, Teddy Wahyudin tersebut dihadiri PJ Sekda Ketapang Heronimus Tanam, Kapolres AKBP Sunario, Dandim 1203 Letkol Riko Harianto, Wakil Ketua DPRD Junaidi SP, Ketua Panwaskab Hadianto, Para saksi Paslon dan seluruh PPK se-Ketapang.

Ketua KPU, Teddy Wahyudin mengatakan, agenda pleno yang dilaksanakan pihaknya hanya membacakan dokumen A1 atau hasil rekapitulasi dari masing-masing PPK se Kabupaten Ketapang.

“Kita hanya merekapitulasi dan mengumumkan hasil perolehan suara, bukan menetapkan pemenang. Karena hasil pleno hari ini akan di plenokan kembali ke KPU Provinsi Kalbar,” kata Teddy.

Sementara mengenai hasil jumlah total suara masing-masing paslon di Ketapang, hingga berita ini ditayangkan belum diketahui secara pasti. Lantaran saat ini pleno masih berlangsung.(absa).

Leave a Reply

Your email address will not be published.