PPK Benua Kayong Distribusikan Surat Suara ke 82 TPS

IMG-20180626-WA0016
PPK Benua Kayong saat distribusikan logistik ke TPS disaksikan Karo Sarpras Polda Kalbar, Kombes Pol Gamal Dudarto SH dan Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Nanang Purnomo serta pihak terkait.

KETAPANGNEWS.COM—Panitia Pemilihan Kecamatan(PPK) Benua Kayong melakukan pendistribusian surat suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) ke 11 PPS, Selasa (26/6).

Dalam pendistribusian disaksikan langsung oleh Karo Sarpras Polda Kalbar, Kombes Pol Gamal Dudarto SH dan Kabid Humas Polda Kalbar, Kombes Pol Nanang Purnomo serta pihak terkait.

Ketua PPK Benua Kayong, Safarudin mengatakan, distribusi logistik dari PPK ke PPS selanjutnya akan didistribusikan kembali ke 82 TPS, yang terdiri dari tujuh Desa dan empat Kelurahan.

“Hari ini juga PPS akan meneruskan pendistribusian surat suara ke TPS di masing-masing desa dan kelurahan,” kata Safarudin.

Terkait kendala selama proses persiapan menjelang pemilihan, ia mengaku khusus di Benua Kayong tidak terdapat kendala. Baik dari data pemilih maupun kelengkapan logistik.

“Sejauh ini tahapan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur berjalan lancar. Semoga hingga pemilihan usai tidak ada kendala,” ujarnya.

Sementara untuk pemilihan besok (rabu-red), ia menghimbau kepada masyarakat khususnya yang terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT), agar saat ke TPS membawa C6 dan e-KTP atau suket.

“Sedangkan yang tidak terdftar dalam DPT agar membawa e-KTP atau Suket sesuai dengan alamat dan identitas. Tujuannya agar dapat menggunakan hak pilihnya,” imbaunya.(absa).

Leave a Reply

Your email address will not be published.