Marwan Majid : Masyarakat Jangan Golput, Gunakan Hak Suara

pilkada-ilustrasi
Pilkada.

KETAPANGNEWS.COM- Ketua Relawan Tengah Pasangan Sutarmidji- Ria Norsan, Marwan Majid mengajak warga Ketapang agar tidak golput dan menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar 2018 yang pelaksanaan pemungutan suaranya tinggal menghitung hari.

Marwan mengungkapkan, jangan sampai hak suara warga terbuang dengan sia-sia, pilihlah pemimpin yang dianggap layak memimpin Kalimantan Barat.

” Saya hanya mengingatkan masyarakat untuk turut berpartisipasi memberikan hak suaranya pada 27 Juni 2018 dengan datang ke TPS – TPS, ” kata Marwan Sabtu ( 23/6).

Menurutnya, suara setiap warga yang sudah berhak memilih akan menentukan nasib Kalimantan Barat lima tahun ke depan dan harus digunakan dengan sebaik-baiknya sesuai hati nurani.

Ia juga menegaskan, agar masyarakat tidak tergiur dengan iming-iming politik uang dan hal tersebut akan mencederai demokrasi , khususnya di Ketapang serta berdampak buruk terhadap kemajuan daerah.

Marwan berharap, dengan meningkatnya kesadaran masyarakat untuk menggunakan hak suaranya, akan turut meningkatkan partisipasi masyarakat untuk membangun Kalimantan Barat kedepanya.

” Kita semua berharap Pilkada Kalbar ini berjalan aman, lancar dan kondusif, ” tutup tokoh masyarakat Ketapang ini.( Jay ).

Leave a Reply

Your email address will not be published.