Mantan Bupati Henrikus Bersama Istri Nyoblos di TPS 14 Kelurahan Tengah

IMG-20180627-WA0008
Mantan Bupati Ketapang Drs Henrikus M.Si beserta istri Riniwati Henrikus memasukan surat suara usai mencoblos di TPS 14 Kelurahan Tengah Rabu ( 27/6) pagi.

KETAPANGNEWS.COM– Mantan Bupati Ketapang Drs Henrikus M.Si beserta istri Riniwati Henrikus melakukan pencoblosan di TPS 14 Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan Ketapang, Rabu (27/6) pagi.

Henrikus datang bersama istri sekitar pukul 08.30 pagi. Henrikus dan istri hari ini sudah menggunakan hak suaranya mencoblos di TPS 14 Kelurahan Tengah Kecamatan Delta Pawan.

Pantauan dilapangan TPS 14 di Kelurahan Tengah, suasana di TPS itu tampak ramai. Para pemilih tampak berdatangan untuk ikut mencoblos. Beberapa warga juga terlihat membawa surat undangan berupa formulir C-6 untuk ikut mencoblos.

Usai mencoblos Henrikus meminta kepada masyarakat Ketapang agar memilih pemimpin sesuai dengan hati nurani agar menghasilkan pemimpin Kalimantan Barat yang baik untuk lima tahun kedepan dan juga meminta agar masyarakat menjaga suasana yang kondusif. (Jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.