Ketapang Siap Hadirkan Pilkada Damai 2018

DSC_8426
Wakil Bupati Ketapang Suprapto S menyampaikan sambutan dalam tatap muka Pilkada Danai 2018.

KETAPANGNEWS.COM– Dalam menjaga situasi Ketapang tetap aman dalam proses pelaksanaan Pemilukada 2018, Polres Ketapang menggagas tatap muka Forkopimda dengan KPU, Panwaslu, FKUB, Kepala desa, Kapolsek, Danramil, Babinkamtibmas, Babinsa, Tokoh Masyarakat, Tim Sukses Paslon, dan perangkat penyelenggara Pilkada.

Tatap muka tersebut digelar di Pendopo rumah dinas Bupati Ketapang, Sabtu (23/6) Tatap muka ini diusung dengan tema Kabupaten Ketapang siap menghadirkan Pilkada damai 2018 sebagai cermin kedewasaan demokrasi.

Wabup Ketapang, Drs H.Soeprapto S mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bnerpartisipasi secara aktif mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, terutama menjaga Kabupaten Ketapang tetap kondusif.

Karena itu, berbagai informasi yang berkembang haruslah kita inventarisasi sehingga memudahkan untuk diambil tindakan ataupun keputusan yang tepat dan cepat dalam bertindak.

Ia berharap pelaksanaan Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalbar, khususnya di Kabupaten Ketapang berjalan dengan baik. Meskipun diketahui selama ini Kabupaten Ketapang paling kondusif, Wakil Bupati Ketapang mengajak kita tetap perlu waspada mengimbangi dinamika yang ada di masyarakat.

”Semoga apa yang kita harapkan dapat terlaksana dengan baik,” tegasnya. ( Jay ).

Leave a Reply

Your email address will not be published.