Ciptakan Suasana Kondusif, Polres Ketapang Gelar Rakor Lintas Sektoral

Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 2018

Polres
Kapolres Ketapang AKBP Sunario memimpin Rakor lintas sektoral Operasi Ketupat Kapuas 2018 di ruang aula Mapolres Ketapang Selasa (5/6).

KETAPANGNEWS.COM – Polres Ketapang menggelar rakor lintas sektoral Operasi Ketupat Kapuas 2018 di ruang aula Mapolres Ketapang Selasa (5/6). Rakor ini dilaksanakan Dalam rangka kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1439 H khususnya di Kabupaten Ketapang.

Kapolres Ketapang, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP ) Sunario memimpin langsung rakor ini, dihadiri Dandim 1203 Ketapang Letkol ( Inf) Riko Haryanto serta sekholder Pemerintah Daerah Kabupaten Ketapang. Forum Kerukunan Umat Beragama ( FKUB ) dan pihak terkait lainya.

Kapolres Ketapang AKBP Sunario mengatakan, kegiatan rakor ini dilaksanakan bertujuan agar instansi yang terkait dapat berkoordinasi dengan baik dalam menghadapi dan mengamankan dalam rangka hari raya Idul Fitri 1439 H di wilayah hukum Polres Ketapang.

“Sehingga tugas pengamanan yang dilakukan petugas Polri dan instansi terkait lainya selama lebaran dan pasca lebaran dengan harapan masyarakat dapat melaksanakan Idul Fitri dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif,” tegas Kapolres. (Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.