Bulan Ramadhan, IOF Ketapang Berbagi Sembako Ke Pesantren

IOF
Indonesian Off Road (IOF) Pengcab Ketapang mengunjungi sekaligus memberikan bantuan sembako ke pesantren Damai Sejati Kecamatan Kendawangan Ketapang.

KETAPANGNEWS.COM–Bulan Ramadhan adalah bulan yang dianjurkan untuk banyak berbagi dengan sesama. Sebagian umat Muslim pun menggencarkan sedekahnya demi berharap ridho Allah SWT di bulan penuh berkah ini.

Salah satunya apa yang dilakukan Indonesian Off Road (IOF) Pengcab Ketapang di bulan Ramadhan ini, kemarin memberikan bantuan sembako ke pesantren Damai Sejati Kecamatan Kendawangan Ketapang.

Rombongan IOF dipimpin Kabag Ops Polres Ketapang Pj Ketua IOF Ketapang Kompol Alfan mengunjungi pesantren selain memberikan bantuan sembako sekaligus meningkatkan Silaturahmi di bulan Ramadan.

“Selain ajang silaturahmi di bulan Ramadan juga mengenalkan IOF Ketapang bahwa keberadaan IOF ada nilai positip untuk berbagi di bulan Ramadan ini,” Kata Kompol Alfan Minggu ( 3/6).

Ia mengatakan IOF Ketapang bersama Polres Ketapang berkerja sama dibidang sosial kemasyarakatan.

Alfan mengungkapkan, kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan rasa sosial kepada masyarakat terutama ke pesantren – pesantren.

“Ini ungkapan berbagi kami, meski tak seberapa nilainya, namun semoga dapat menjadi sesuatu yang bermanfaat bagi para santri,” ucapnya.

Ia menambahkan kegiatan Bakti Sosial IOF Pengcab Ketapang kali ini selain berbagi juga mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat di bulan yang penuh berkah ini.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.