Ultah Quinsha ke 9 Bersama Anak Yatim

20180512_123529
Quinsha meniup lilin Ulang Tahun (Ultah) ke- 9. Tampak Bagus dan Winda mendampingi putrinya saat merayakan Ultah di Panti Nurul Iman Sabtu ( 12/5).

KETAPANGNEWS.COM—Putri pertama pasangan Bagus dan Winda bernama Quinsha merayakan Hari Ulang Tahun (Ultah) ke- 9. Di usianya yang genap 9 tahun ini, Quin cucu dari mantan Bupati Ketapang Drs Henrikus M.Si dan Riniwati Henrikus ini merayakan Ultahnya bersama anak Panti Asuhan Nurul Iman di Kelurahan Sukaharja Sabtu (12/5) siang berharap doa dari anak-anak yatim berkah untuk kebaikan.

Jika biasanya para orangtua merayakan Ultah anaknya dengan pesta yang meriah, lain halnya dengan Bagus dan Winda justru mereka ingin agar putri pertamanya ini bisa merayakan momen spesial itu bersama anak-anak di panti asuhan Nurul Iman untuk berbagi kebahagian bersama anak-anak panti.

” Merayakan Ultah bersama anak panti ini merupakan agenda rutin, agar anak kami Quin bisa belajar mencintai dan menghargai sesama serta berbagi kebahagian, ” ucap Bagus.

Bagus berharap, anaknya bisa menjadi anak yang berguna bagi bangsa, negara serta agama dan berbakti kepada kepada orang tua.

” Kami mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan hangat dari pengasuh Ponpes dan anak- anak panti yang mau bersama – sama merayakan ultah anak kami,” tutur Bagus.

20180512_123931
Anak-anak Panti Asuhan Nurul Iman tampak hadir di Ultah Quinsha ke 9 Sabtu ( 12/5).

Pengasuh Panti Nurul Iman, Ustadz M Abdul Azis Nor mengucapkan terima kasih kepada Bapak Henrikus beserta keluarga besarnya yang mau merayakan Ultah Quinsa Putri pertama Bagus dan Winda bersama-sama anak-anak panti asuhan.

” Semoga keluarga besar Henrikus dan Quin yang berulang Tahun diberikan kesehatan dan keberkahan selalu serta menjadi anak yang berguna bagi bangsa dan Negara serta berbakti kepada orang tuanya,” ucap Ustadz M Abdul Azis Nor.

Dengan merayakan di panti asuhan, keluarga besar Henrikus berkomitmen untuk berbagi kebahagian bersama anak yatim. Tak lupa diacara Ultah Quin keluarga besar Henrikus makan bersama anak-anak yatim memberikan makanan serta bingkisan.

Meskipun Ultah dirayakan secara sederhana tampak raut kebahagian terpancar dari wajah-wajah lugu anak-anak yatim. Quin di hari ulang tahun ini tampak senang berbagi kebahagian bersama anak-anak panti yang bisa membuat para anak panti asuhan merasa bahagia.( Jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.