Turnamen Jurnalis Cup Masuki Babak 16 Besar

Jurnalis Cup
Kajari Ketapang Joko Yuhono saat membuka turnamen Jurnalis Cup seri V kemarin.

KETAPANGNEWS.COM – Turnamen Jurnalis Ketapang Cup Seri V yang memperebutkan Piala kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang telah memasuki babak 16 besar. Tak hanya menyajikan partai-partai seru, panitia Jurnalis Cup juga menyediakan berbagai hadiah menarik bahkan hadiah utama berupa satu unit sepeda bagi penonton yang beruntung.

Ketua Panitia Jurnalis Ketapang Cup Seri V, Ahmad Sofi mengatakan kalau saat ini turnamen dengan sistem setengah kompetisi sudah memasuki 16 besar. Yang mana menurutnya para tim unggulan dengan materi pemain mulai dari mantan pemain timnas futsal Indonesia U-20, para pemain liga profesional Indonesia hingga para pemain Porprov Ketapang dengan mudah melenggang ke babak 16 besar ini.

“Hari minggu semua pertandingan 16 besar dimulai. Masyarakat Ketapang silahkan hadir untuk menonton pertandingan-pertandingan seru ini,” katanya Senin (7/5).

Ia melanjutkan, selain banyaknya pertandingan seru pihaknya juga telah menyediakan berbagai macam doorprise kepada para penonton yang beruntung mulai dari pakaian olahraga, voucher makan di Pontera hingga satu unit sepeda dewasa.

“Untuk kaos olahraga kita bagikan setiap hari mulai dari babak penyisihan grup, sedangkan hadiah utama berupa satu unit sepeda akan kita undi pada malam grand final yang akan berlangsung Kamis mendatang,” ujarnya.

Ia menjelaskan, masyarakat yang hadir menonton setiap laga Jurnalis Cup Seri V berkesempatan mendapatkan hadiah menarik hanya dengan menyimpan potongan tiket masuk yang telah disediakan oleh panitia, yang nantinya potongan tiket akan di undi guna mendapatkan hadiah menarik mulai dari kaos olahraga, barang elektronik hingga satu unit sepeda.

“Hadiah-hadiah ini kita beli dari biaya tiket masuk penonton Rp 5000, jadi dengan satu tiket itu para penonton bebas menonton selama satu hari turnamen dan berkesempatan mendapatkan hadiah,” katanya.

Sementara Penanggung Jawab Kegiatan Jurnalis ketapang Cup, Theo Bernadhi, S.Sos mengatakan pada turnamen Jurnalis seri V pihaknya mencoba memberikan tampilan baru dengan menyediakan doorprise kepada para penonton yang hadir menyaksikan turnamen Jurnalis Ketapang Cup Seri V.

“Selain membelikan hadiah-hadiah menarik dari hasil penjualan tiket, kami juga komitmen memberikan kontribusi bagi pendapatan daerah dengan membayar sebesar 10% dari total penjualan tiket ke Dispenda Ketapang,” ucapnya.

Ia menilai, meskipun nilainya tidak seberapa namun diakuinya jika semua pihak memiliki komitmen untuk turut serta meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) maka bukan tidak mungkin pendapatan daerah akan meningkat.

“Ini bentuk komitmen kami para jurnalis di Ketapang, tak hanya konsen memajukan olahraga khususnya futsal, kami ingin berkontribusi memberikan pemasukan daerah melalui turnamen yang kami gelar,” pungkasnya. (Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.