Icha, Anak Mantan Bupati Henrikus Berulang Tahun

Lomba Mancing Hingga Berbagi Makanan Buka Puasa Untuk Anak Panti

Ultah
Icha ( baju Ping ) menerima hadiah dari Ibunya Riniwati usai menang lomba mancing ikan Selasa ( 15/5).

KETAPANGNEWS.COM– Putri bungsu Mantan Bupati Ketapang Drs Henrikus M.Si dan Riniwati Henrikus Maria Clarisa Kamis ( 17/5) besok akan merayakan Hari Ulang Tahun (Ultah) ke- 15 tahun.

Sebelum merayakan Hari kelahiran Icha yang jatuh tanggal 17 Mei 2018 besok, sang ayah Henrikus dan Ibu Riniwati sudah mengelar rangkaian acara Ultah Icha berupa lomba Mancing keluarga ditepian sungai dikediamanya di Desa Sungai Tengar Kecamatan Kendawangan Ketapang Selasa ( 15/5) sore.

Acara Icha panggilan akrab si bungsu tampak meriah dengan disajikanya menu makanan yang sengaja disiapkan untuk para warga sekitar, warga antusias berbondong-bondong berdatangan untuk memeriahkan acara Icha, sekaligus mengucapkan Selamat Ulang Tahun dan mendoakan Icha sehat wal Afiat menjadi orang yang berguna serta berbakti kepada kedua orang tuanya.

Ultah
Peserta lomba macing menyaksikan penimbang hasil ikan yang berhasil didapat.

Ketua Panitia lomba Mancing Keluarga, Riniwati Henrikus mengungkapkan, kegiatan lomba mancing ikan yang di ikuti keluarga ini dalam rangkaian memeriahkan Hari Ulang Tahun Icha anaknya yang paling bungsu yang pada tanggal 17 Mei 2018 ini genap berusia 15 Tahun.

Ia menjelaskan, lomba mancing ini berhadiah uang tunai, akan diambil juara 1 sampai juara 7, mulai dari Juara memperoleh ikan terbanyak, terberat dan juara terpavorit.

Ultah
Warga menikmati hidangan yang disiapkan Keluarga besar Henrikus di rangkaian Ultah Icha.

” Kami berharap semoga dengan kegiatan ini semakin mendekatkan kami dengan keluarga besar serta semakin dekat dengan masyarakat,” ucap Riniwati.

Rencananya Kamis ( 17/5) sore di moment spesial Hari lahirnya Icha, akan menyumbang makanan untuk berbuka puasa anak-anak panti Asuhan Nurul Iman di Kelurahan Sukaharja Kecamatan Delta Pawan Ketapang. (Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.