Diduga Panik Ketahuan Bunuh Istrinya, Ayong Gantung Diri

IMG-20180523-WA0025
Tampak Kapolres Ketapang AKBP Sunario beserta anggota kepolisian melakukan pemeriksaan di kediaman Ayong dan Lilis Rabu ( 23/5).

KETAPANGNEWS.COM – Warga Desa Sukabangun Dalam, Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang kembali dihebohkan dengan peristiwa gantung diri seorang laki-laki, Ayong (50), Rabu (23/5) sore dikediamannya.

Hebohnya berita duka tersebut lantaran Ayong bunuh diri setelah diduga membunuh istrinya, Lilis (47) yang mayatnya ditemukan mengapung dialiran Sungai Pawan pada Rabu (23/5) sekitar pukul 10.30 pagi menjelang siang.

Sebelumnya, mayat Lilis ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga pencari ale-ale, Budiman. Lilis ditemukan dalam keadaan kaki dan tangannya terikat tali tambang.

Kapolres Ketapang, AKBP Sunario mengungkapkan, dugaan meninggalnya lilis dibunuh suaminya ketika kepolisian mengetahui identitas korban dan memeriksa anak korban.

Menurut Kapolres, penemuan mayat Lilis dengan gantung diri Ayong kemungkinan saling berkaitan. Ditambah lagi, sebelum Lilis meninggal sempat terjadi keributan dengan suaminya.

“Mungkin Ayong panik setelah istrinya ditemukan warga, sehingga ia nekat bunuh diri. Bahkan pada saat penemuan mayat Lilis, menurut warga yang melihat, Ayong ada ditempat kejadian,” terang Sunario.

IMG-20180523-WA0024
Ayong tampak mengantung diri di kedimanya Rabu (23/5) sore.

Untuk tindakan lebih lanjut, sambung Sunario, pihaknya masih mendalami kasus tersebut. Serta mencari kebenaran, apakah Ayong pelaku pembunuh istrinya atau bukan.

Ia menambahkan, berdasarkan keterangan dari anaknya, mengaku terakhir bertemu ibunya hari Selasa (22/5) pukul 15.30 Wib dini hari. Kemudian saat ditunjukkan dengan bukti seperti selimut yang digunakan sebagai pembungkus pasir untuk menenggelamkan korban, anaknya mengaku memang benar selimut dari mereka.

Karenanya, dari penjelasan dan bukti yang ada diduga pelaku pembunuh Lilis adalah Ayong yang juga sudah meninggal dengan gantung diri pada sore harinya.(absa).

Leave a Reply

Your email address will not be published.