Ketua PSSI Dukung Futsal Jurnalis Cup

Ketua PSSI
Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Ketapang, M Saupi.

KETAPANGNEWS.COM – Ketua Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten Ketapang, M Saupi mengatakan sangat mengapresiasi atas inisiatif rekan-rekan jurnalis di Ketapang yang memiliki komitmen kuat dalam memajukan olahraga khususnya futsal di Ketapang.

“Saya mendukung turnamen-turnamen seperti ini, karena dapat memberikan dampak positif bagi perkembangan futsal di Ketapang,” katanya Jumat (27/4).

Ia mengatakan, apalagi banyak pemain-pemain luar memiliki pengalaman yang bermain sehingga tentunya bisa memberikan ilmu bagi pemain-pemain futsal Ketapang.

Iapun berharap, kedepan akan banyak pihak-pihak lainnya selain para rekan-rekan jurnalis dan Kajari Ketapang yang konsen memajukan olahraga di Ketapang melalui berbagai event, lantaran event-event pertandingan penting untuk melihat kemampuan para pemain atau atlet yang dimiliki Ketapang.

“Kedepan saya berharap Jurnalis Ketapang Cup akan terus bergulir ke seri-seri selanjutnya, dan dapat menjadi satu diantara wadah pencarian bakat dan pengasah bakat atlet-atlet yang sudah ada melalui kompetisi yang memang dikenal kompetitif dan selalu ditunggu-tunggu pecinta futsal,” pungkasnya. (Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.