Kecelakaan Maut Terjadi di Jalan Ketapang – Sukadana

Pengedara Sepeda Ontel Meninggal Dunia

Laka
Yamaha Bison KB 4925 QL yang bertabrakan dengan sepeda ontel di Jalan Ketapang- Sukadana Dusun Pelangsi Desa Kuala Satong Matan Hilir Utara .

KETAPANGNEWS.COM – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Ketapang-Sukadana Kilometer 58, di Dusun Pelangsi Desa Kuala Satong Kecamatan Matan Hilir Utara (MHU), Senin (9/4) menewaskan Iton (50) seorang perempuan pengendara sepeda ontel.

Kapolres Ketapang AKBP Sunario melalui Kasat Lantas, AKP Rizal Satria mengatakan, Senin (9/4) sekitar pukul 08.00 wib terjadi laka lantas di jalan Ketapang-Sukadana Kilometer 58, Dusun Pelangsi Desa Kuala Satong Kecamatan Matan Hilir Utara.

“Kecelakaan terjadi antara R2 Yamaha Bison KB 4925 QL yang di kendarai oleh Iwan Kurniawan karyawan Honorer, alamat jalan Rangga Sentap Perum Lembayung Asri blok B no. 13, dengan sepeda ontel yang dikendarai Iton, Perempuan 50 tahun alamat Jalan Ketapang-Sukadana Desa Kuala Satong, Matan Hilir Utara,” jelas Kasat Senin (9/4).

Adapun kronologis kejadian, sepeda ontel yang dikendarai Iton dari arah Siduk menuju Ketapang menyeberang, tiba-tiba datang dari arah berlawanan sepeda motor yang di kendarai Iwan Kurniawan dari arah Ketapang menuju Sukadana sehingga terjadi tabrakan.

“Korban Iton pengendara sepeda ontel mengalami luka dan sempat di bawa ke RS Agoesdjam Ketapang, namun korban meninggal dunia. Sementara pengendara sepeda motor mengalami luka lecet-lecet di bagian lutut, ” kata Kasat.(Jay).

Leave a Reply

Your email address will not be published.