Kapolda Kalbar Ingatkan Masyarakat Bahaya Narkoba

Ajak Masyarakat Perang Terhadap Narkoba

Isra' Mikraj
Habib Luthfi Bin Yahya menyampaikan tausiyah dalam tabligh akbar Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW di Kompleks Masjid Agung Al-Ikhlas Selasa ( 17/4) malam.

KETAPANGNEWS.COM–Kapolda Kalbar, Irjen (pol) Didi Haryono mengimbau masyarakat Kalbar, khususnya Kabupaten Ketapang untuk perang terhadap narkoba. Pasalnya, kejadian yang paling menonjol di Kalimantan Barat, termasuk juga di Kabupaten Ketapang adalah bahaya narkoba.

“Tolong kita semua memerangi narkoba, mari kita perangi, mari kita tangkap sama-sama, kita serukan tentang bahaya narkoba,” tegas Kapolda Kalbar, Irjen (pol) Didi Haryono Selasa (17/8) malam di depan ribuan jemaah tablig akbar bersama Habib Luthfi Bin Yahya di Kompleks Masjid Agung Al-Ikhlas Ketapang.

Kapolda Kalbar menyebutkan laporan setiap pagi dari Polres yang ada di Kalbar, pada umumnya menempatkan kasus narkoba pada urutan pertama. Sehingga kondisi ini perlu kepedulian semua pihak untuk mengantisipasi bahaya narkoba yang merusak generasi muda bangsa. Sebelum imbauan untuk bersama-sama memerangi bahaya narkoba, Kapolda Kalbar juga menyampaikan secara umum kondisi wilayah Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten ketapang dalam kondisi aman dan kondusif.

Malam peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhamad SAW di Kompleks Masjid Agung Al-Ikhlas dengan dengan kehadiran Habib Luthfi Bin Yahya, maka Kapolda Kalbar mengucapkan selamat datang kepada Habib Luthfi Bin Yahya. Karena ditengah kesibukan yang luar biasa masih menyempatkan hadir ditengah masyarakat Kabupaten Ketapang

Isra' Mikraj
Kapolda Kalbar, Irjen (pol) Didi Haryono menghimbau masyarakat agar memerangi narkoba dimalam tabligh akbar di masjid agung Al- Ikhlas Ketapag Selasa ( 17/4) malam.

“Kami sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Habib Luftfi Bin Yahya ke wilayah kam, di wilayah Kalbar ini, khususnya di ketapang,” ucap Kapolda Kalbar.

Dengan tausiyah yang disampaikan, Kapolda Kalbar menyakini akan menambah kondusif masyarakat di wilayah Ketapang. Melal;ui siraman rohani ini, Kapolda Kalbar mengajak kita semua membangun Ketapang dan wilayah Kalbar agar lebih baik lagi.

Dikatakanya, kondusifnya wilayah Kalbar, termasuk Ketapang tidak lepas dari peran masyarakat bersama aparat bersama-sama. Selama ini, warga Kalbar juga masih sangat konsisten mendukung empat pilar, yaitu Pancasila, UUD 1945, Bnineka Tunggal Ika, dan NKRI. Itulah menjadi pilar yang tetap dipegang teguh di wilayah Kalbar.

“Tentunya dengan tausiyah yang akan disampaikan beliau, mari kita dukung dalam memajukan kalbar ini, Mari kita sejahterakan warga Kalbar ini,” ucapnya.

Apalagi, sebentar lagi wilayah Kalimantan Barat akan melaksanakan pesta demokrasi. Untuk diketahui, walaupun saat ini sudah memasuki masa kampanye, namun tetap berjalan aman dan kondusif.

” Mudah-mudahan, semua tahapan pelaksanaan pesta demokrasi nantinya akan terlaksana dengan aman dan terkendali,” harap Kapolda.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.