Kajari Resmi Buka Turnamen Jurnalis Seri V

Jurnalis Cup
Kajari Ketapang, Joko Yuhono membuka secara resmi turnamen futsal Jurnalis seri V Sabtu ( 28/4) malam.

KETAPANGNEWS.COM Turnamen futsal Jurnalis Ketapang Cup Seri V yang memperebutkan Piala Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Ketapang resmi bergulir. Turnamen yang dibuka secara langsung oleh Kajari dihadiri ratusan masyarakat Ketapang, Sabtu (28/4) malam.

Kajari Ketapang, Joko Yuhono dalam sambutannya mengaku sangat mengapresiasi panitia turnamen Jurnalis Ketapang Cup yang dalam beberapa tahun belakangan eksis menyelenggarakan turnamen futsal.

“Saya bangga dan sangat mengapresiasi kawan-kawan media dan panitia secara keseluruhan karena komitmen memajukan olahraga futsal melalui sebuah turnamen Jurnalis Ketapang,” ungkapnya, Sabtu (29/4).

Ia melanjutkan, dirinya komitmen mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memajukan olahraga Ketapang, termasuk Jurnalis Cup, terlebih kegiatan turnamen futsal diakuinya merupakan turnamen yang besar dan terbaik yang ada di Ketapang saat ini.

“Kedepan saya berharap akan banyak pihak-pihak yang rutin menggelar turnamen sehingga kemampuan para atlet futsal yang ada bisa teruji dan menciptakan pemain bermental kompetisi,” mintanya.

“Kepada dinas terkait saya juga berharap untuk dapat menggelar turnamen rutin sebagai ajang pemibaan, namun pesan saya jangan jadikan olahraga sebagai sebuah proyek,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Jurnalis Ketapang Cup Seri V, Ahmad Sofie mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah berpatisipasi dalam turnamen ini. Ia berharap dari turnamen Jurnalis Ketapang Cup yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya muncul-muncul pemain-pemain futsal berbakat yang dapat mengharumkan nama Ketapang.

“Karena sebuah turnamen penting rutin digelar sebagai wadah menguji kemampuan pemain. Kita harap kedepan tak hanya Jurnalis Cup, tetapi akan banyak turnamen-turnamen lainnya yang bermunculan,” mintanya.(Jay)

Leave a Reply

Your email address will not be published.