Tim Sepakbola Allstar Ketapang Akan Bertanding Di Stadion Gelora Bung Karno

All Star
Tim Sepakbola Allstar Ketapang yang akan mengikuti laga exhibition game melawan PS PDAM Bandung serta tim TP4D Kejati di Bogor dan Stasion Gelora Bung Karno Jakarta.

KETAPANGNEWS.COM Tim Sepakbola Allstar Ketapang akan mengikuti laga exhibition game melawan PS PDAM Bandung serta tim TP4D Kejati yang akan digelar pada Kamis (18/1) di Bogor dan Jum’at (19/1) di Stadion Gelora Bung Karno (GBK). Kegiatan tersebut bertujuan memperkenalkan persepakbolaan Ketapang didunia luar.

“kegiatan ini dalam rangka memenuhi undangan dari tim PS PDAM dan TP4D Kejaksaan untuk melakukan pertandingan exhibition game melawan Ketapang Allstar,” Kata Sekretaris Asosiasi PSSI Ketapang, Nasdiansyah Rabu (17/1).

Ia menjelaskan, Rabu (17/1) berangkat dari Ketapang dan pada (18 /1) akan bermain melawan PS PDAM di Bogor dan kemudian tanggal 19 (Jum’at-red) melawan tim TP4D Kejaksaan di stadion Gelora Bung Karno.

Ia menuturkan, sedikitnya ada 25 pemain yang ikut dalam laga persahabatan ini yang mana rata-rata usia para pemain 40 tahunan dan mayoritas merupakan para mantan pemain Persikat Ketapang. Kegiatan ini di sponsori oleh Pak Kajari Ketapang dan didukung instansi terkait.

“Kita berterimakasih karena beliau konsen untuk memajukan dan memperkenalkan Sepakbola Ketapang keluar,” ucapnya.

Ia mengatakan, dengan adanya pertandingan ini terlebih para pemain mayoritas pemain yang pernah membela Persikat, diharapkan membuat pihak luar mengetahui bahwa Persikat pernah memiliki para pemain berbakat dan merupakan tim yang ditakuti para lawan.

Sementara Kepala Kejaksaan (Kajari) Ketapang, Joko Yuhono mengatakan kegiatan pertandingan exhibition yang di inisiatori pihaknya sebagai bentuk kepedulian Kejari terhadap olahraga salah satunya sepakbola Ketapang.

“Dengan pertandingan diluar daerah diharapkan sepakbola Ketapang dikenal didaerah luar,” harapnya.

Menurutnya, Persikat Ketapang pernah menjadi tim kuat khususnya di Kalbar, tentu kita berharap dengan pertandingan diluar masyarakat luar Kalbar dapat mengetahui hal itu, terlebih para pemain yang ikut dalam kegiatan rata-rata mantan pemain Persikat.(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.