Tim Sepak Bola All Star Ketapang Menang Telak Vs Tim TP4D Kejati

Tim All Star
Tim Sepak bola All Star Ketapang saat akan bertanding melawan Tim TP4D Kejati di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta Jumat (18/1).

KETAPANGNEWS.COM – Tim Sepak bola All Star Ketapang berhasil meraih hasil positif dalam laga exhibition game saat melawan Tim TP4D Kejati. Tim All Star Ketapang berhasil menang 6-2 pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jum’at (19/1) pagi.

Sekretaris Asosiasi PSSI Ketapang, Nasdiansyah yang ikut serta dalam pertandingan tersebut mengaku Tim Allstar Ketapang berhasil meraih hasil positif pada pertandingan exhibition kedua, setelah pada pertandingan persahabatan pertama kalah 2-3 melawan PS PDAM di Bogor.

“Pertandingan hari ini kita melawan Tim TP4D Kejati di Stadion GBK. Alhamdulillah permainan kawan-kawan sangat baik hingga kita menang 6-2,” katanya.

Ia melanjutkan, gol-gol dari Tim Allstar Ketapang diciptakan oleh Kajari Ketapang, Joko Yuhono, Hendri, Jhon Piter, Dedi, Sikat Gudag. Ia berharap dengan adanya tour persahabatan diluar pihaknya dapap melihat dan belajar mengenai hal-hal untuk kemajuan dan perkembangan sepakbola Ketapang salah satunya mengenai stadion yang ada di Ketapang.

Ia mengaku, Selain menggelar partai persahabatan, Tim Allstar beserta Ketua Asosiasi dan dirinya menyempatkan diri melihat metode latihan Timnas U-23.

“Tentu momen membawa semangat bagi asosiasi PSSI Kabupaten Ketapang untuk berbenah diri agar persepakbola menjadi lebih baik khususnya dalam menghadapi Porprov 2018 mendatang,” tukasnya.(dra)

Leave a Reply

Your email address will not be published.